Waktu indonesia mengantuk

Waktu Indonesia Mengantuk

Waktu indonesia mengantuk
Wallpapperup.com

Cerita ini berada pada hari minggu pagi dimana pada saat itu keadaan mataku begitu sangatlah mengantuk, bukan tanpa alasan, kenapa keadaan sperti ini bisa datang sepagi ini, rasanya kantuk ini berbeda jenis dari yang memang tiap hari aku rasakan.

Level dari rasa kantuk ini sudah tak bisa aku tahan- tahan lagi, ingin sesegera mungkin untuk dapat merebahkan diri di dalam sleeping bag yang selain dapat mengusir rasa ngantuku juga akan membelai hangat tubuhku dari tiupan angin semeriwing di subuh hari.

Its Sunday.

Waktu Indonesia Mengantuk
pixhome.blogspot.com

Sudah sampai di hari minggu, rasanya hari- hari yang kita semua lewati terasa lebih cepat hingga sempat tidak menyadari bahwasanya ini sudah masuk akhir pekan.

Ini berbeda dengan waktu pertama kali merasakan kehidupan di Sintesa, lamanya waktu lebih terasa karena belum adanya kesibukan yang begitu berarti, sehingga libur di hari minggu tidak terlalu ditunggu karena tiap harinya pun berasa liburan.

Namun keadaan berbeda setelah berminggu- minggu, hahha cepet banget bro waktunya, perasaan minggu kemaren hari minggu eh sekarang udah sampai minggu lagi, beneran, sumpah!!! kok waktunya cepet banget ya. Semua tugas harian belum sepenuhnya terselesaikan kalau seperti itu mah akan berakhir dengan tidak adanya liburan meskipun berada di hari libur.

Itu terbukti dalam keadaan yang begitu sangat mengantuk ini, aku harus tetap menyelesaikan artikel pengalaman hidup yang masih kurang 3 buah, backlink yang masih banyak sisa bonh- bolongnya serta tugas membuat 30 artikel bebas untuk perbekalan selama sebulan kedepan.

Bersambung dulu.

waktu Indonesia mengantuk
Wallpapperup.com

Aku tak kuasa lagi untuk menahan kantuk ini, sudah kucoba agar sebisa mungkin tetap melotot sampai pembuatan artikel ini dapat terselesaikan, namun usaha itu sia- sia seiring mata yang sudah mulai tertarik oleh kekuatan magnetis yang sangat dahsyat kala itu.

Ya sudah ini tak bisa dipaksakan lagi, aku telah mencapai batasnya dari sebuah perjuangan melawan rasa kantuk yang terjadi akibat begadang semalaman di akhir pekan.

Berat rasanya untuk meninggalkan singgasana di depan layar komputer, dimana tugas yang seharusnya terselesaikan semalaman tak satupun yang berhasil di publish.

Dan akhirnya aku memilih untuk berhenti sejenak dari penulisan artikel ini dengan harapan tidurku tidak akan berlangsung lama.

Tugasnya Mana….? Tugasnya Mana…? Tugasnya Mana…?

waktu indonesia mengantuk
Animehdwall.com

Sebenarnya ada alasan tertentu dibalik keputusan untuk begadang, begadang ini memang tidak baik dari segi kesehatan dan agama, namun karena terdapat hal yang begitu mendesak yang hanya dapat dilakukan dengan memanfaatkan waktu liburan akhir pekan akhirnya saya tetap terjaga semalaman.

Ada banyak tugas yang belum terselesaikan, sisa- sisa backlink yang belum terisi, beberapa tugas artikel pengalaman pribadi, serta yang terbaru yaitu mencari kata kunci.

Semua tugas itu terkumpul di akhir pekan yang seharusnya dimanfaatkan untuk bermain dan menyegarkan diri dari banyaknya tugas teresebut. Namun yang terjadi kini adalah kalau tidak sekarang kapan lagi aku bisa meyusul ketertinggalan.

Pokoknya tidak ada acara main ps atau hiburan liburan lainnya, aku harus fokus untuk menyelesakan tugas ini. kira- kira seperti itulah keadaan dalam hati pada saat itu dengan waktu yang masih menunjukan pukul 08.30 malam.

Aku yang Tergoda.

waktu indonesia mengantuk
pinteres.com

Akhirnya dari mulai pukul 09.00 saya memfokuskan diri untuk secepatnya menyelesaikan satu persatu tugas, dimulai dari menyelesaikan backlink yang hanya tinggal menyisakan 10 biji saja yang masih belum terisi.

Tapi ternyata menyelesaikan 10 biji itu sangatlah memakan waktu, tidak seseuai dengan perkiraan, dimana perkiraanya hanya akan memakan waktu maksimal 15 menit, kenyataanya untuk menyelesaikan backlink tersebut dibutuhkan waktu lebih dari satujam.

Itu wajar karena pada proses penyelesaian tugas tersebut tidakm bisa sampai fokus, karena ada sebuah bigmatch pertandingan bola antara Duo Manchester yang berakhir dengan kekalahan Manchester merah dengan skor 2-1, sungguh kekalahan yang sangat memalukan bagi Mourinho hehehe.

waktu indonesia mengantuk
http://flashwallpapers.com

Setelah siaran sepakbola tersebut selesai, aku kembali ke depan layar untuk menuntaskan tugas, kali ini aku akan fokus tetap fokus dan tak akan tergoda oleh dunia.

Setelah backlink terselesaikan, kucoba untuk melangkah ke tugas selanjutnya yaitu mencari kata kunci, sebenarnya tugas ini sudah terselesaikan namun karena ke kurang puasan akan hasil pencarian akhirnya aku mencari- cari lagi.

Pada saat sedang fokus- fokusnya mencari kata kunci, godaan lainnya mulai menyapa dimana pada saat itu telah dibuka rentalan play station di warung sebelah yang memang selalu menjajakan diri di akhir pekan selama 24 jam nonstop.

Akhirnya untuk mengisi kejenuhan, aku ikut untuk meramaikan rentalan tersebut dengan niatan hanya sekali pertandingan saja, akan tetapi keseruan semakin menjadi ketika pertandingan pertama kala itu antara teamku Inter Milan berhasil menang melawan Manchester United.

waktu indonesia mengantuk

Pertandingan demi pertandingan terus dijalani karena merasa belum terkalahkan akhirnya saya lupa dan semakin tergoda akan keseruan dari bermain playstation,

Tugas yang tadinya menjadi alasan akan begadangnya malam hari ini terlupakan sudah sampai tersadar bahwa yang masih terjaga pada dini hari itu tinggal menyisakan 3 orang saja.

Aku menyerah pada pukul 03.00 tanpa ada satupun tugas artikel yang telah terbuat, niat hati ingin meneruskan pekerjaan sampai waktu sahur menjelang namun tak kuasa akan rasa kantuk yang sudah mulai menyerang.

Akhirnya aku merebahkan diri dan tertidur sampai waktu sahur menjelang yang hanya berjarak satu jam lagi saja, sungguh malangnya nasibku ini. uhu uhu.

1 thought on “Waktu Indonesia Mengantuk

Leave a Comment

%d bloggers like this: