cara mengelola pinterest dengan viraltag

[Viraltag Review] Tools Keren untuk Mengelola Sosial Media Anda

VIRALTAG – Banyak jalan menuju roma. Kamu pasti sudah familiar dengan ungkapan tersebut. Ungkapan tersebut bermakna bahwa jalan untuk menggapai kesuksesan tidak hanya ada satu arah saja, melainkan terdapat banyak arah yang dapat kita tempuh untuk menggapai kesuksesan yang kita damba- dambakan.

Bagi saya maupun Anda yang saya rasa mempunyai kesamaan yaitu sedang mengoptimalkan social media khususnya pinterest sebagai alat bantu jitu nan  dahsyat untuk mendatangkan trafik pad blog bule yang sedang kita kelola.

Banyaknya trafik yang datang ke website,  tentu akan semakin membuat kita berbahagia. Betul apa betul? Semakin banyak trafik semakin banyak pundi pundi dolar yang akan kita dapatkan. Salah satu jalan dari berbagai jalan yang bisa ditempuh untuk sampai di Roma (kesuksesan dalam membangun blog bule) adalah dengan cara memafaatkan tools yang bernama viral tag.

Apa itu Viraltag?

viraltag review

 

Dari namanya kita dapat mengetahui bagaimana kapasitas dari viraltag untuk proses optimasi blog/ web kita. Viral berarti menyebar dengan cepat. Maka dengan penggunaan aplikasi viraltag yang sudah terhubung dengan berbagai macam social media seperti facebook, twitter, instagram dan pinterest .

Dari sekian banyak social media yang ada, aplikasi viraltag ini akan lebih jitu atau hasilnya akan lebih dahsyat apabila digunakan di media social bernama Pinterest.

Kenapa? Alasannya utama yang menjadi kelebihan viraltag di pinterest dibanding dengan berbagai social media lainnya adalah karena hampir sebagian besar para pengguna pinterest menjadikan viraltag sebagai alat bantu dalam strategi marketing mereka.

Terdapat beberapa kemudahan yang nantinya dapat melejitkan trafik secara otomatis di blog dengan cara mengelola viraltag di pinterest .

Diantaranya adalah :

  • Posting
  • Penjadwalan
  • Mendapatkan follower baru
  • Mengalirkan traffic
  • Dan lain sebagainya

Tidak ada kesuksesan tanpa ketekunan. Yah itu dia pribahasa yang dapat kita jadikan acuan. Aplikasi viraltag yang sangat banyak manfaatnya ini akan sia sia jika Anda tidak rajin dan konsisten dalam menggunakan aplikasi viraltag ini.

Baca Juga   Kumpulan Contoh Cerita Dongeng Sunda Pendek, Lucu Berikut Pengertiannya

Oleh karena itu jika Anda menginginkan aliran traffic yang stabil dari pinterest  masuk ke website yang sedang dikelola, maka konsistenlah kuncinya. Dengan konsisten memanfaatkan viraltag selama 5 bulan saja traffic impian Anda akan datang sendirinya.

Fitur Unggulan Viraltag

Setelah mengetahui apa itu viraltag dan kegunaannya. Selanjutya, yang harus Anda coba pelajari adalah berbagai fitur viraltag yang sangat keren  ini. Berikut beberapa fitur unggulan dari viral tag yang Anda harus ketahui :

Mencari Konten yang Paling Poluler di Pinterest

viraltag review

Dengan adanya fitur ini di viraltag Anda akan menemukan berbagai macam inspirasi untuk dijadikan bahan pos di pinterest yang Anda kelola. Cukup dengan memasukan keyword yang diinginkan maka seketika akan muncul berbagai macam gambar yang tingkat interaksinya tinggi

Bantuan Extension dan Bookmark Bar

viraltag review

Pinterest akan semakin mudah untuk dikelola dengan adanya bantuan extension untuk mempermudah para pennguna pinterest ketika sedangn asik asiknya berselancar kemudian ditengah jalan menemukan gambar atau postingan gambara yang bagus dan menarik.

Dengan menggunakan extension viraltag ini kita akan dapat menyimpan atau memposting langsung gambar yang  tadi kita temui saat berselancar di akun  pinterest kita.

Posting Terjadwal

viraltag review

Ini merupakan satu dari sekian keunggulan apabila Anda menggunakan viraltag di pinterest. Fiturnya bernama schedule post, dengan adanya fitur ini Anda tidak harus bekerja tiap hari dalam memposting sesuatu di akun pinterest .

Cukup dengan mengumpulkan bahan postingan sebanyak- banyaknya kemudian bisa dibuat pos terjadwal secara otomatis. Untuk mendapatkan interaksi yang bagus dari pengguna  lain di pinterest maka dianjurkan untuk membuat post setiap setengah jam sekali.

Posting Secara Berulang

viraltag review

Enaknya mengelola pinterest dengan menggunakan viraltag ini adalah Anda tidak  harus mengumpulkan banyak gambar demi memposting di pinterest. Karena dengan fitur posting berulang ini Anda dapat mengatur setiap postingan untuk diposting ulang sebulan kemudian.

Baca Juga   Macam-macam Model [ Metode] Pembelajaran Efektif, Kooperatif, Inovatif

Biaya Bulanan Viraltag yang Terjangkau

viraltag review

Apilkasi viraltag ini bisa Anda dapatkan sehargan24$ saja setiap bulannya. Murah bukan? Jika dibandingkan dengan banyaknya kegunaan dari fitur fiturnya tentulah harga ini sangat murah.

Bila Anda masih ragu dengan berbagai fitur yang ada di viraltag ini, Anda bisa coba untuk daftar terlebih dahulu untuk menikmati viraltag selama 2 minggu.

Setelah 2 minggu percobaan gratis dan Anda rasa viraltag sangat membantu proses optimasi website dengan mengelola aku pinterest maka selanjutnya Anda bisa mengembangkan bisnis Anda dengan memilih upgrade plan viraltag yang lebih besar lagi.

Ada penawaran menarik bagi para blogger dimanapun Anda berada. Kini, viraltag memberikan akses gratis berbagai fitur standart Viraltag selama 6 bulan serta mendapatkan harga husus yang sangat murah yaitu hanya 9$ /bulan.

Mau? Caranya mudah saja, Anda hanya perlu mendaftar pada link berikut ini link viraltag

Dan lagi, selain akses gratis yang akan anda dapatkan, Anda juga bisa mendapatkan saldo sebanyak 15$. Sungguh tawaran yang sangat menarik bukan?

Syarat ketentuan lainnya adalah Anda diwajibkan untuk membuat artikel (me-review) tentang Viraltag diBlog Anda seperti yang telah saya lakukan ini hehehe. Eitttss, hanya blog TLD (top level domain) saja lho yang diperbolehkan, selain itu enggak bisa

Setelah itu kamu tinggal konfirmasi lewat chat ataupun mengirimkan link review kamu lewat email support ViralTag. Nah sekian dulu ya artikel tentang cara mengelola pinterest dengan menggunakan viraltag

semoga bermanfaat.

Leave a Comment