Tanda tangan Keren dan Cara Membaca Karakter dari Bentuk Tanda tangannya

TANDA TANGAN KEREN – Sekarang kita akan banyak belajar tentang tanda tangan, mulai dari tanda tangan yang keren, tanda tangan unik serta tanda cara membuat tanda tangan yang dapat dengan mudah kita tiru secara baik dan benar serta sedikit mengulas tentang tanda tangan yang baik menurut ilmu grafologi.

Tertarik untuk mempelajarinya? Ayo kita mulai pembahasan tentang cara membaca karakter seseorang melalui bentuk tanda tangannya.

mengenal kepribadian lewat tanda tangan
mengenal kepribadian || 500px

Apa sih Tanda tangan itu? Berikut Pengertian Lengkapnya


Satu hal yang pasti dimiliki setiap orang dan dapat memperlihatkan suatu kepribadian yang ada pada seseorang adalah tanda tangan. Setuju?

Setiap orang akan memiliki tanda tangan khusus yang tercipta setelah melakukan beberapa kali percobaan dalam membuat tanda tangan yang bagus dan sesuai dengan keinginan si penciptanya.

Tanda tangan terakhir yang yang diterpapkan seseorang diyakini merupakan yang paling mantap meyakinkan seseorang akan menjabarkan kepribadian yang ada pada orang tersebut, karena dalam proses pembuatanya itu terdapat rasa kepuasan yang dirasa sesuai dengan keinginan dari si pembuatnya.

Ada banyak cara untuk dapat melihat kepribadian seseorang. Apapun yang terdapat pada bagian tubuh seseorang dapat dijadikan sebuah acuan dalam melihat kepribadian seseorang diantara cara yang sering dipakai adalah dengan cara hipnotis, mengenali psikologi warna .

Menurut sebuah penelitian, bagaimana hasil tulisan atau bagaimana seseorang menulis dan bagaimana bentuk dari tanda tangan mereka dapat menunjukan kepribadian mereka dengan tingkat ketepatan yang melebihi dari 80 %


Tanda tangan yang Baik dan Benar Menurut Ilmu Grafologi


Setelah kita mengtahui yang mendalam tentang pengertian dari tanda tangan maka jurus untuk mengetahui kepribadian seseorang dari tanda tangan akan segera Oncom man turunkan kepada Oncomers semua.
Kepribadian seseorang itu menarik, misterius dan tidak mudah ditebak. Betul?

Namun hal itu tidak serta merta menjadikan kita tidak dapat mengetahui kepribadian seseorang tersebut. Sebernanya bukan hanya dengan tanda tangan saja kita dapat mengetahui kepribadian seseorang tapi dengan melihat warna kesukaannnya pun kita bisa menebak akan kepribadian orang tersebut.

Tapi pada artikel kali ini Oncom man menghususkan untuk memberikan jurus mengenali kepribadian seseorang dengan media tanda tangan dari orang tersebut.

Baiklah tidak usalh berlama- lama lagi berikut penjelasannya

Tanda Tangan Berakhir dengan Garis Bawah

Apabila garis bawah tanda tangan target kita atau Oncomers sekalipun kuat, berlebihan dan langsung. Dapat disimpulkan bahwa orang tersebut penuh akan rasa keyakinan dan keberanian. Keyakinan dan keberanian dalam memutuskan sesuatu hal ini dapat ditandai dengan coretan akhir yang kembali pada nama.

Dia adalah orang yang tidak mudah menyerah bahkan jika apa yang selama ini diperjuangkannya menemui kegagalan dan harus dimulai kembali dari awal. Setuju?

Tanda tangan dengan Huruf- huruf Kecil dan Berdesak- desakan

Huruf- huruf kecil dan berdesakan menandakan bahwa orang tersebut sangat pandai dalam memanfaatkan suatu peluang yang sebesar- besarnya meskipun dalam keadaan atau tempat yang kecil sekalipun. Juga dapat diartikan bahwa dia termasuk kedalam orang yang berjiwa ekonomis yang tahu betul bagaimana caranya menghemat uang.

Setuju…?

Tanda tangan Tulisan Hiasan dengan Bentuk Besar- besar

Tanda tangan dengan bentuk ini menandakan bahwasanya orang tersebut dapat menanggulangi kekurangan dengan membuat diri terlihat lebih besar lebih bagus lebih indah daripada kenyataannya. Meskipun tulisan itu tampak artistik. Dia lebih menyukai gaya yang dibuat- buat daripada mengembangkan bakat yang telah melekat pada diri.

Misalnya saja, orang tersebut menyewa sebuah mobil alpard keluaran terbaru, perhiasan yang mahal, atau sebuah villa dan ini tidak lebih hanya untuk menaikann gengsi saja.

Setuju…?

Tanda tangan Miring ke Kiri / Tulisan Miring ke Kanan

Tanda tangan bentuk seperti ini menyatakan bahwa orang tersebut ingin memberikan kesan jauh dan bersikap hati- hati meskipun di sekitar dia terdapat orang- orang yang cukup ramah dan bersahaja.

Tanda tangan Miring ke Kanan/ Tulisan Miring ke Kiri

Berbeda dengan sifat tanda tangan yang sebelumnya. Pada tanda tangan yang condong miring ke kanan menyatakan bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang baik dalam situasi sosial. Dia termasuk tokoh utama dalam sebuah acara, bersahaja terhadap orang- orang, menarik dan bijaksana.

Disamping semua spontanitas dan keterbukaan ini, orang tersebut benar- benar tidak menganggap diri sebagai sebuah kesatuan dalam suatu kelompok, dan jika terjadi hal yang bertentangan dengan kehendak hari maka mampu untuk meredam semua godaan, kekerasan atau tekanan.

Tanda tangan Menurun

Tanda tangan yang menurun merupakan pertanda bahwa dia mudah sekali untuk terbawa perasaan.

Tanda tangan yang Naik

Tanda tangan yang naik menyatakan bahwa dia memliki ambisi yang sangat tinggi. Mempunyai ambisi yang sangat kuat untuk dapat mendaki setiap tangga kehidupan baik dalam hal percintaan dan kesuksesan. Tidak ada keinginan untuk berhenti melangkah.

Tanda tangan Lebih Besar daripada Tulisan

Jika tanda tangan orang tersebut lebih besar daripada tulisan yang sebenarnya, maka sudah dapat dipastikan memiliki perasaan gengsi yang begitu berlebih. Dia mengharapkan orang lain agar dapat terkesan dengan penampilan kita.

Baca Juga   35+ Alat-alat Laboratorium Kimia Lengkap dengan Gambar dan Fungsinya

Tanda tangan Tidak Terbaca

Orang tersebut merupakan sebuah misteri bagi orang lain dan mungkin juga bagi diri Oncomers sendiri. Orang- orang tidak dapat memprediksi seperti apakah kepribadian Oncoemrs semua. Bagaimanapun juga ini merupakan sebuah keuntungan tersendiri yang terus menjadi teka- teki.

Garis Bawah yang Bergelombang

Garis bawah yang mmembentuk sebuuah gelombang melambangkan samudra luas dan Oncomers semua adalah pelampung, mampu bertarung melawan arus tanpa tenggelam. Hal yang membuat Oncomers semua selamat adalah mengetahui dengan pasti langkah seperti apa yang harus diambil ketika bertindak. Kamu memiliki kemampuan untuk menjaga diri.

Tanda tangan Melingkar

Orang tersebut terkunci dan melingkari diri terhadap lingkungan. Hal ini sengaja dibuat buat dan dipaksakan oleh orang tersebut. Orang dengan tanda tangan melingkar mempercayai bahwa suatu batas harus dipasang untuk melindungi suatu identitas dan gaya hidupnya. Orang tersebut cenderung akan merah terhadap adanya campur tangan orang lain.

Tanda tangan Dilalui Sebuah Garis

Hati- hatilah ini merupakan sebuah tanda bahaya yang terdapat pada kepribadian seseorang dengan tanda tangan yang dilalui sebuah garis. Intinya orang dengan tanda tangan ini cenderung tidak menginginkan adanya kehidupan pada dirinya, merasa prustasi terhadap kehidupan dan mungkin tidak lagi merasa ada lagi hak untuk tetap hidup.

Tanda tangan Diakhiri dengan TItik atau Tanda Garis

Tanda tangan ini merupakan tanda yang aneh dengan melambangkan seseorang yang begitu sangat berhati- hati. Sikap dari orang yang memiliki tanda tangan ini cenderung skeptis dengan memberikan kekerasan hati ketika membuat sebuah keputusan.

Tanda tangan Penghalang dan Titik dihilangkan

Sebagai contohnya huruf “t” tanpa penghalang atau huruf “i” tanpa titik, menjadi pertanda bahwa orang tersebut adalah pelupa. Dia seringkali melupakan sesuatu yang penting

Tanda tangan Anak Sekolah

Tanda tangan ini terdapat pada anak anak yang masih sekolah. Huruf- hurufnya tidak memiliki bentuk atau sebuah aliran, meruncing secara sembarangan dari besar hingga kecil. Ini menandakan bahwa anak tersebut dari segi emosional masih belum dewasa

Tanda tangan Bergaya

Tanda tangan dengan bentuk ini sangatlah artistik dan terlihat berbeda, terkesan anggun. Huruf- huruf besar, coretan dan juga tekanan menandakan sebuah keyakinan dalam dirinya. Tidak ada pemusatan dalam huruf- hurufnya, yang menandakan tidak ada keragu raguan sedikitpun terhadap apa yang dia sukai dan tidak disukai.


Cara Membuat Tanda tangan yang Baik, Unik dan Keren


tanda tangan keren
menulis tanda tangan || pixabay.com

Sedang menacari kerja? Namun sulit untuk membuat surat lamaran yang baik dan benar, Oncoman berikan solusi untuk Anda yang sedang mencari referensi tentang pembuatan surat lamaran kerja. Cek aja di contoh surat lamaran kerja 


Setelah diatas tadi Oncom man memberitahukan jurus untuk mengetahui kepribadian melalui tanda tangan nah sekarang bagaimana kalau belajar cara membuat tanda tangan yang baik, bagus, menarik dan tentunya keren abis deh. Tertarik ? Ikuti langkah berikut ini.

1. Ambil kertas, lalu mulailah untuk menulis tanda tangan yang sudah biasa kamu pakai. Bagi Oncomers yang masih pemula sebaiknya gunakan pensil aja yah agar mendapatkan hasil yang baik.

2. Sudah dipersiapkan kertas sama pensilnya? Kalau sudah cobalah untuk berpikir sejenak, berfikir bentuk tanda tangan seperti apakah yang Oncomers mau?

| Baca juga : Percobaan Kimia Sederhana Bahan Sehari- hari |

3. Selanjutnya, tulis ulang tanda tanganmu sambil bereksperimen dengan berbagai macam variasi dan hiasan. Yang harus Oncomers semua perhatikan dalam membuat tanda tangan ini adalah apakah tanda tangan yang akan kamu buat ini sudah sesuai dengan nama, apakah saat Oncomers semua menuliskannya terdapat kenyamanan, dan ga bikin kamu kesulitan ketika mengulangnya berkali- kali.

4. Kalau Oncomers merasa butuh Inspirasi bisa dengan mencontoh tanda tangan dari para tokoh terkenal atau tokoh idola seperti Ratu Elizabeth 1, Walt Disney, Mae West mereka itu semua terkenal sebagai orang- orang yang mempunyai tanda tangan dengan bentuk yang unik. Kalau Oncomers mau meniru gaya dari tanda tangan mereka pun boleh kok hehe. Tapi ingat jangan seutuhnya mencontoh setiap goresan tanda tangan tersebut setidaknya sisipkanlah karaketer Oncomers dalam tanda tangan tersebut.

5. Buatlah tanda tangan yang mudah dibaca dan yang paling penting mudah untuk dibuat lagi dengan bentuk yang sama persis jangan buat tanda tangan yang terlalu ribet.

6. Saatnya untuk menulis tanda tangan barumu, latihlah dengan berulang-ulang sampai Oncomers semua bisa dengan luwes menuliskannya.


Contoh Tanda tangan Keren dari Tokoh Terkenal


tanda tangan tokoh terkenal
tanda tangan tokoh || klikgame.com

Tanda tangan dapat difungsikan sebagai identitas dari si penanda tangan, sehingga terdapat banyak orang membuat tanda tangan dengan berbagai bentuk mulai dari yang simpel sampai yang ribet dan tidak karuan bentuknya. Ada juga bentuk tanda tangan yang unik seperti tanda tangan yang dipakai oleh beberapa tokoh terkenal dibawah ini. Kamu bisa mencontohnya kalau mau hehe.

Baca Juga   (Sajak Bahasa Sunda) Kumpulan Contoh Sajak Bahasa Sunda Beserta Pengertian,Ciri dan Jenisnya

Tanda tangan Barack Obama

tanda tangan tokoh terkenal barack obama
tanda tangan Obama || klikgame.com

Tanda tangan Walt Disney

tanda tangan tokoh terkenal walt disney
tanda tangan walt disney || klikgame.com

Tanda tangan Neil Amstrong

tanda tangan tokoh terkenal neil amstrong
tanda tangan neil amstrong || klikgame.com

Tanda tangan Mozzart

tanda tangan tokoh terkenal mozzart
tanda tangan mozart || klikgame.com

Tanda tangan Diego Maradona

tanda tangan tokoh terkenal maradona
tanda tangan diego maradona || klikgame.com

Tanda tangan Kanye West

tanda tangan tokoh terkenal kanye west
tanda tangan kanye west || klikgame.com

Tanda tangan Pablo Picasso

tanda tangan tokoh terkenal picasso
tanda tangan picasso || klikgame.com

Tanda tangan Donald Trump

tanda tangan tokoh terkenal Donald trump
tanda tangan kanye Donald trumpt || klikgame.com

Tanda tangan Jay Leno

tanda tangan tokoh terkenal jay leno
tanda tangan tokoh jay leno || klikgame.com

Tanda tangan Judge Judy

tanda tangan tokoh terkenal judge judy
tanda tangan judge judy|| klikgame.com

Tanda tangan J.K Rowling

tanda tangan tokoh terkenal j.k rowling
tanda tangan j.k rowling || klikgame.com

Tanda tangan  Mel Gibson

tanda tangan tokoh terkenal meil gibson
tanda tangan meil gibson || klikgame.com

Tanda tangan Jacob Lew

tanda tangan tokoh terkenal jacob lew
tanda tangan jacob lew || klikgame.com

Tanda tangan Albrecht Durer

tanda tangan tokoh terkenal maradona
tanda tangan tokoh || klikgame.com

Tanda tangan Bansky

tanda tangan tokoh terkenal maradona
tanda tangan tokoh || klikgame.com

Tanda tangan Kurt Vannegut

tanda tangan tokoh terkenal maradona
tanda tangan tokoh || klikgame.com

Tanda tangan John Hancock

tanda tangan tokoh terkenal maradona
tanda tangan tokoh || klikgame.com

Itulah beberapa tanda tangan keren juga unik dan menarik dari para tokoh terkenal. Dari tanda tangan mereka kita bisa melihat bahwa bentuk dan goresannya sangat unik- unik adapula yang aneh. Masing- masing tanda tangan tersebut menggambarkan kepribadian dari masing masing orangnnya.

Tertarik untuk mencontoh tanda tangan tokoh terkenal seperti di atas? hehehe, mungkin Anda akan pikir pikir lagi yah untuk memiliki tanda tangan tersebut.


Contoh Tanda Tangan Unik dari Pesepakbola


Tidak cuma para tokoh terkenal yang ada di atas. Dalam pembahasan selanjutnya ini terdapat beberapa tokoh sepakbola yang mempunyai bentuk tanda tangan yang sangat unik dan menarik, desainnya si agak – agak ribet gimana gitu liatnya karena dalam tanda tangan tersebut terdapat juga sketsa yang menunjukan wajah yang identik dengan setiap tokoh pesepakbola tersebut.

Mungkin Kamu berfikir, benar apa ngga ya mereka tanda tangannya seperti itu, ? Daripada bingun- bingung coba deh cek sendiri kebenarannya.

Berikut beberapa contoh gambar tanda tangan para pesepakbola yang unik :

tanda tangan sepakbola unik
klikgame.com

Hahaha.. terlihat lucu bukan? ga nyangka yah para pemain bola tersebut “jago” juga bikin gambarnya

tanda tangan unik pesepakbola
kaskus.co.id

Ada yang mau ngikutin salah satu dari tanda tangan para pesepakbola diatas? xixixi. mana coba yang paling unik diantara semuanya?  Tanda tangan Wayne Rooney boleh juga tuh penuh dengan nilai seni  tinggi ahaha.


5 Tanda tangan Termahal Sedunia


Tanda tangan adalah sebuah tanda pengenal kita, jarang ada yang mampu menyerupai bentuk tanda tangan antara satu orang dengan orang lain tanda tangan sendiri sangat penting kegunaanya bagi kehidupan manusia.

Banyak hal yang dapat di lakukan dari sebuah tanda tangan sebagai contohnya , jika kita akan mengambil uang di bank pastilah harus memberikan tanda tangan terlebih dahulu.

Nah berikut ini ada 5 tanda tangan paling mahal di dunia, mau tahu tanda tangan siapa saja yang paling mahal tersebut.

Seberapa mahal sih tanda tangan yang paling mahal harganya?  Yuk, disimak 5 tanda tangan paling mahal berikut ini :

Tanda tangan dari William Shakespeare

tanda tangan mahal william shakesphare

Banyak yang mempercayai bahwa tanda tangan dari tokoh terkenal William Shakespeare adalah tanda tangan yang dihargai paling mahal di dunia. Hanya terdapat enam tanda tangan asli dan masing-masing tanda tangan tersebut diperkirakan sekitar $ 5 juta.

Tanda Tangan Presiden AS Abraham Lincoln

tanda tangan mahal abraham lincoln

Surat yang telah ditanda tangani oleh Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 yang berjuang membela emansipasi Proklamasi berhasil ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748,000 pada tahun 1991. Woww!!!

Tanda Tangan John Lennon

tanda tangan mahal john lennon

Double Fantasi adalah single album John Lennon yang terakhir selama masa dan merupakan hasil kolaborasi dengan Yoko Ono. Pada tahun 2003, salinan terakhir autographed oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman yang dijual dengan harga $ 525.000, menjadi yang paling berharga dengan imbuhan tanda tangan di dalam cover albumnya.

Tanda Tangan Jimmy Page’s

tanda tangan keren jimmy pages

Jimmy Page’s Menananda tangani gitar yang salah satu paling fantastis dengan harga pada penjualan gitar sebesar £ 49.000. Led Zeppelin seorang bintang yang memulai karirnya sebagai studio sesi gitar di London dan telah inducted into the rock and roll hall of fame dua kali.

Tanda Tangan Jimmy Hendrix

tanda tangan mahal jimmy hendrix

Sepotong kertas yang ditanda tangani oleh Jimmy Hendrix dihargai mulai dari £ 41.000. Rocker  yang meninggal pada umur 27 ini secara luas dianggap sebagai gitaris besar dalam sejarah musik rock and roll.

Itu tadi pembahasan tentang pengertian tanda tangan, cara membaca kepribadian dengan tanda tangan dan juga berbagai tanda tangan keren dari para tokoh terkenal dan tanda tangan yang unik dari para pesepakbola 🙂

 

Semoga dapat menghibur

Jangan lupa baca juga artikel lainnya yang ada di Tutugon.com

Tanda Tangan Keren

 

4 thoughts on “Tanda tangan Keren dan Cara Membaca Karakter dari Bentuk Tanda tangannya

  1. Lumayan unik…….. tapi gak ada yg bisa di contoh 😞😞😞😞 orang minta contoh gambar malah yang di kasih pejelasan😡😡😡😡😡😡😡😡😡

Leave a Comment