gambar liga champion

Lagu Liga Champion ini [ Parodi ] Sebagai Bukti Salah Satu Karya Anak Bangsa yang Berhasil Mendunia

Lagu Liga Champion -Hallo mitra olahraga di seluruh jagat Indonesia raya, salam jumpa kembali bersama saya bung kusan edi yang kali ini akan memberikan sebuah informasi tentang seuatu fakta ang terjadi pada jagat sepakbola luar negeri.

Ada satu hal menarik yang pastinya sudah banyak diketahui oleh para pencinta sepakbola khususnya bagi mereka yang klub kesayangannya sedang berlaga di Champion league.


lagu liga champion beli balsem
youtube.com

Di champion league semua team terbaik berlaga memperebutkan sebuah gelar juara untuk menambah gengsi sebagai team bergelar Raksasa Eropa.

Tercatat beberapa team akrab dengan sebutan Si Raksasa Eropa diantranya adalah Inter Milan dengan Treble nya taun 2010, Real madrid, Barcelona dan Bayern Munchen dan team- team lainnya  [ tidak termasuk juventus ]

Adanya Liga Champion  menjadi hiburan tersendiri bagi para pencinta bola dari berbagai negeri. Para fans sejati, fans karbitan, fans layar kaca bersemangat untuk saling mendukung klub kesayanganya masing- masing.

Sebelum pertadingan liga Champion dimulai, maka akan ada sebuah lagu khas yang akan mengiringi panasnya setiap pertandingan. Dan lagu tersebut tentunya sudah dikenal oleh para mitra olahraga semua.

Lagu berjudul Zadok The Priest buatan George Friederich Handel dimodifikasi dengan menambahkan beberapa not oleh komposer asal Inggris Tony Britten.

Tapi ternyata lagu tersebut kalau mitra olahraga semua coba untuk mendengarkanya secara seksama maka setiap bait dari lagu tersebut terdengar dengan logat  bahasa Indonesia.

Yupss, Bahasa Indonesia. Keren kan, Percaya? 

Sebetulnya, saya sendiri  pun baru menyadarinya setelah ada sebuah video yang yang melintas di beranda facebook. Namun setelah berulang-ulang kali di putar saya menyadari bahwa memang lagu tersebut berbahasa Indonesia dan mempunyai judul ” Beli Balsem”

Bagi  Mitra olahraga semua yang belum percaya akan fakta ini berikut video lengkapnya yang berhasil di report oleh salah satu reporter kami di youtube

Bagaimana? Udah percaya? Lagu tersebut membuktikan, bahwasanya Orang Indonesia itu keren dan kreatif. Haha.

1 thought on “Lagu Liga Champion ini [ Parodi ] Sebagai Bukti Salah Satu Karya Anak Bangsa yang Berhasil Mendunia

Leave a Comment

%d bloggers like this: