ucapan selamat hari ulang tahun untuk sahabat

Kumpulan Kata- kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Ucapan Selamat Ulang tahun Sahabat – Kita pasti punya teman dekat yang biasa disebut dengan sahabat. Sahabat berarti teman namun teman bukan berarti sahabat, itulah perbedaannya. Terkadang Kita punya teman namun tidak akan sedekat yang dinamakan sahabat.

Sedih, senang, gembira, kecewa,  semua jenis perasaan yang ada di dalam hati dapat dengan bebas Kita luapkan kepadanya tanpa ada rasa canggung dan segan untuk berbagi perasaan. Sahabat merupakan orang yang spesial yang keberadaannya akan sangat jarang Kita temukan. Diantara 10 teman yang Kamu punya bisa diprediksi bahwa hanya ada 1 yang betul- betul dekat dan dapat Kita jadikan Sahabat yang kan selalu menemani dan berbagi.

ucapan ulang tahun untuk sahabat
wallpapercraft.com

Sebisa mungkin Kita dapat menghargai keberadaan sahabat terbaik Kita, terutama pada hari yang teramat spesial baginya.  Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial untuk siapapun itu orangnya apalagi untuk sahabat yang Kita miliki. Di hari itu buatlah sahabat Kita menjadi manusia yang berbahagia dengan kelahirannya.

Perayaan ulang tahun yang meriah adalah hal yang sangat menggembirakan juga dengan memberikan merupakan pemberian yang sangat berharga bagi setiap orang yang sedang berulang tahun, namun ada yang jauh lebih berharga  dari itu semua yaitu ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dan untaian do’a yang Kita panjatkan untuk keberkahan hidupnya.

Yang kamu harus ketahui akan ajaibnya sebuah do’a yang di panjtakan dari sahabat untuk sahabat yang dengan ikhlas memberikan ucapan ulang tahun untuk keberkahan hidupnya  adalah tentu akan dapat segera Allah kabulkan. Alasannya adalah karena adanya keterikatan batin antara kedua insan yang saling mengisi berbagi dan menemani yang mana itu merupakan salah satu yang terdapat dalam anjuran agama.

Setelah pada artikel sebelumnya Oncoman telah membahas tentang susunan acara ulang tahun dan ucapan ulang tahun dalam bahasa arab, nah untuk melengkapi kedua artikel tersebut kini  Oncoman hadirkan kumpulan ucapan ultah untuk sahabat sejati yang lucu dan tidak akan terlupakan.


Ucapan ulang tahun untuk sahabat Islami


ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
cdn.px.net

Baca juga artikel lainnya tentang ulang tahun : Susunan Acara Ulang Tahun


Semoga dengan bertambahnya  usiamu dapat bertambah pula iman dan akhlakmu.  Barakallohu Fi Umrik.

DI hari yang berbahagia ini, ku panjatkan untaian do’a. Semoga Allah Swt memberikan segala yang terbaik untuk kehidupanmu.


Sucinya diri dengan wudhu, sucinya jiwa dengan shalat, sucinya hati dengan keikhlasan, sucinya  usia dengan cinta. Selamat ulang tahun sahabat. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan keberkahan untukmu.


Mentari baru hari ini, sebagai awal hari baru bertambahnya usiamu.. Teriring doa dariku semoga engkau selalu senantiasa diberkahi dalam setiap langkahmu.


Semoga dihari ulang tahunmu ini.. Allah memberikan keberkahan dalam setiap langkahmu ke depan.


Seiring dengan bertambahnya  usiamu, semoga semakin disayang Allah swt,  amal ibadah terus bertambah, segala urusan dipermudah. Selamat ulang tahun.


Dengan bertambahnya usia, semoga manjadikan langkahmu semakin ringan dalam beribadah, semoga kebahagiaan selalu tercurah, semoga Allah menjadikanmu insan yang mulia. Barokallohu fi Umrik Sahabat.


Ucapan ulang tahun untuk sahabat lucu


ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
7themes.com

Baca juga artikel ulang tahun lainnya : Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Arab 


Eh katanya lagi ada yang ulang tahun yaa…!!! Pas banget nih, aku lagi lapar, saatnya makan gratisss, kalau bukan karena ini aku males banget ngirim ginian, ntar kamu nraktir hutang. Jangan lupa traktirannya yaaah, met ultah sahabat.

Baca Juga   Tanda tangan Keren dan Cara Membaca Karakter dari Bentuk Tanda tangannya

Met ultah, semoga di Ultah yang ke 17 ini semakin panjang dan tahan lama. Muacchh !!!


Katanya Kamu sedang ulang tahun, isiin pulsaku dong. Met Ultah yaa, semoga semakin gede, panjang, kuat, tahan lama banyak rezeki, banyak anak. Haha


Sebenarnya aku ingin menemuimu tapi… cape deh

Sebenatnya Aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi…mahal deh

Sebenarnya Aku ingin memberikanmu kado tapi…. Gak punya duit

Sebenarnya Aku ingin memikirkan hadiah terbaik di hari ulang tahunmu tapi… pusing ah

Makanya, kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke 17 ?? agar aku ngga cape, pusing, ngeluarin duit hehehe. Selamat ulang tahun sobat


Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa mengirim ucapan ulang tahun buatmu

Aku ingin menjadi astronot supaya dapat bawa kado bulan buatmu

Aku ingin menjadi pengemis supaya dapat minta traktiranmu

Hahahah… Selamat ulang tahun eaaa, traktirin dong. 😛


Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ulang tahun untukmu karena bagiku, merupakan sebuah kehormatan untuku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ucapan selamat ulang tahunku ini.


Ucapan Ulang tahun untuk sahabat sejati


http://7-themes.com/data_images/out/66/6996326-danbo-friendship-wallpaper.jpg
pixabay.com

Baca juga artikel ulang tahun lainnya : Ucapan Selamat Ulang Tahun Anak


Hari ini indah, hari yang sangat cerah

Aku hanya bisa bicara dan berdoa

Untukmu sahabatku.. selamat ulang tahun, sehat selalu dan semoga panjang umur.


Tidak ada hal yang indah, Kecuali ucapan “selamat ulang tahun”

Untaian doa yang ku panjatkan, semoga panjang umur dan bahagia selalu. Sekali lagi selamat ulang tahun sahabat terbaikku.


Dengan bertambahnya usiamu

Jadi bertambah pula kebahagiaanmu

Selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

semoga persahabatan kita semakin erat sampai akhirat.. Amin.!!


Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu. Selamat ulang tahun untuk kamu sahabatku. Tetap Semangat !!!


Tidak ada kata indah yang dapat kurangkai

Hanya harapku untukmu “Semoga kedewasaan selalu mengantarkanmu pada sebuah kesuksesan”

dan kebahagiaan selalu menyertaimu dalam mengarungi bahtera kehidupan

Selamat ulang tahun.Ucapan Ulang tahun untuk sahabatku tercinta


Ucapan ulang tahun untuk sahabat dekat


ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
pixabay.com

met ultah sahabat terbaikku.

semoga senyum bahagia akan selalu menghiasi setiap hari-harimu.

sekali lagi selamat ulang tahun sahabatku…. maaf yah, kadonya menyusul.. hi hi


Semoga hari ini berlimpah cinta serta kebahagiaan

Sebagai hadiah tuhan pada manusia yang baik sepertimu..

Selamat ulang tahun sahabatku. jangan lupa traktirannya yaaa… hihi


Sungguh masa depan itu ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. dengan bertambahnya usiamu semoga semakin sukses semua harapan tercapai. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

 


Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat bahasa inggris dan artinya


ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
danbomania.com

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.

Artinya :

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu lebih bahagia dan penuh akan harapan, semoga apa yang kamu impikan dapat tercapai dan sehat selalu.

Baca Juga   Inspirasi Kreatif Mainan Boneka Jari dari Kertas untuk Anak

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.

Artinya :

Hari ini adalah hari bahagia buatmu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.


Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

Artinya :

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu, dan semoga kamu selalu menjadi sahabat terbaikku selamanya.


Happy birthday to my best friend, I hope you’re getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.

Artinya :   Selamat ulang tahun sahabatku, semakin pintar, baik, menjadi anak yang selalu berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu dapat tercapai, sukses selalu.


 Ucapan ulang tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Korea


ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat
danbomania.com

생일 축하해요, 오래 행복하게, 건강하게 사시고요

saengil chukhahaeyo. orae haengbokhage, geonganghage sasigoyo!

Artinya, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, selalu sehat dan bahagia!


생일 축하해요… 잘 드시고, 잘 쉬시고, 건강하게 지내시고 행복하세요

saengil chukhaheyo… jal deusigo, jal swisigo, geonganghage jinaesigo haengbokhaseyoI

Artinya, selamat ulang tahun… makan yang baik, istirahat yang baik, sehat selalu dan bahagia!


 Ucapan Ulang tahun untuk Sahabat dalam bahasa Jepang


Kata “Tanjoubi” bermakna “Ulang tahun”, dan kata “Omedetou” artinya “Selamat”. Ucapan ini diucapkan biasa diucapkan dalam suasana santai dan tidak resmi kepada seseorang yang sedang berulang tahun.


Ucapan Ulang tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Sunda


Wilujeng teupang taun cuy…mudah-mudahan sing jadi jalma anu bageur ka balad tetap sehat selalu ah.

Wilujeng teupang taun teh.. panjang yuswa tur pinuh ku kabarokahan, enteng jodona, hehe. tur sukses dunia sareng akheratna.

Wilujeng tepang taun lur,.. Mugiya panjang yuswa, sehat lahir sareng bathinna, se’eur rezekina, enteng jodona. Amiinnn.

Wilujeng tepang taun a…. Mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pituduhna, sholeh satungtung beunta, tur aya dina panangtayunganna.

Ang….Wilujeng Tepang Taun nya…. Mugia Allah SWT maparin Rahmat sinareng hidayahna, Sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan kalayan aya dina bimbingan Allah SWT…Seueur Rizki…Tur sehat lahir sareng bathin…..Amien!


Ucapan Ulang tahun untuk Sahabat dalam Bahasa Jawa


Sugeng tanggap warso kagem … mugi-mugi tansah pinaringan bagas waras lan rahayu, tansah slamet kalis ing sambikolo, monggo dipu aturi dahar bancakaan saking poro widodadri khayangan

Nderek ngaturaken sugeng tanggap warso dumateng ibu/bapak. Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng gusti allah.

Sugeng tanggap warso kagem……, mugi alloh swt mengalirkan kanugerahan ingkang wilujeng, tentunya adalah dimudahkan dalam segala urusan di dunia dan akhirat.

Sugeng tanggap warsa nggih para sedherek (jika lebih dari 1 orang), mugi tansah binerkahan, kaparingan panjang yuswa, lan rejeki ingkang murwat.

 

Leave a Comment