Tenda Camping Berkualitas, Kuat dan Tahan lama


Jual Tenda Camping Murah - Selamat Datang pengunjung. Disini Anda bisa memilih berbagai jenis tenda yang berkualitas dengan harga yang bersahabat (murah). Beneran.

 

Dengan Anda membeli tenda camping Kami, maka Anda tidak hanya dapat menghemat biaya namun kenyamanan dalam pemakaian berbagai jenis tenda yang berasal dari produksi Kami bisa juga Anda peroleh.

Bukan tidak sedikit, tenda- tenda camping yang dijual dengan harga mahal namun terbuat dari bahan dengan kualitas tenda yang buruk. Baru sekali dua kali pakai udah bocor.


Tentu Anda tidak ingin seperti itu bukan? Selain harga yang memang murah, ada juga yang lebih penting yaitu kualitas yang kuat, tahan lama dan anti bocor. Betul?
Nah, Tenda Camping yang Kami jual ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan tenda camping murah, berkualitas, kuat, tahan lama dan anti bocor.


Mau tenda seperti apa? Disini, Kami menyediakan berbagai jenis tenda camping murah seperti tenda dome, tenda pramuka, tenda flysheet yang akan semua jenis tenda tersebut sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan outdoor Anda.

 

INFORMASI & PEMESANAN

__________

SMS/WA : 0822-9711-7924

 

katalog jenis tenda camping

Tenda Camping Terbaik untuk Menemani Petualangan Anda 

jual tenda camping murah

Tenda Dome

Tenda dome adalah jenis tenda terbaik yang biasa digunakan para petualang untuk beristirahat. Tenda ini bisa Kamu gunakan untuk Kemping, Hiking, di Bawa ke pantai, dengan sistem Dome yang mudah untuk pemasangannya. Bisa juga untuk dibawa ketempat wisata agar gak perlu sewa pondokan. Tenda ini cocok untuk kemping juga naik gunung. Sistem tenda ini Double Layer sehingga tahan terhadap hujan deras dan juga tidak terjadi kondensi (pengembunan). Terdapat Teras 100cm untuk taruh barang dan bisa untuk masak diwaktu hujan.

Spesifikasi

  • Tenda parasut ukuran 205 x 145 x 100cm
  • Muat untuk 2 orang dewasa.
  • Bukaan velcro, bisa digunakan untuk outdoor.
  • Include pasak besi dan tali temali untuk memperkuat tenda di kondisi berangin.

Harga

Rp. 4746479374

jual tenda camping flysheet

Tenda Flysheet

Tenda Flysheet merupakan jenis tenda darurat yang biasa digunakan sebagai tenda terbuka juga bisa digunakan sebagai pelengkap untuk tenda dome.

spesifikasi

  • Bahan Polyester High Density
  • Waterproof & Windproof
  • Ultralight weight
  • Sudah termasuk Tali / String (Untuk pengencang)
  • Warna tersedia : Hitam, Merah, Hijau, Coklat, Ungu (sesuai stok yang ada)

HARGA

Rp.8753343

jual tenda camping pramuka

Tenda Pramuka

Tenda pramuka adalah jenis tenda yang sering digunakan oleh anak anak pramuka untuk berkemah. Ukurannya sangat simpel juga ringan untuk di bawa, karena ukuran tas nya kecil.

Spesifikasi

  • Bahan Tenda Parasit Water Proof
  • Ukuran 2,5 x 4 x 1,75 Meter(full set)
  • Kapasitas 12 Orang
  • Sudah termasuk alas terpal, tiang besi penyangga, pasak besi

Harga

Rp. 99999999.,

 

INFORMASI & PEMESANAN

__________

SMS/WA : 0822-9711-7924

 

- INFORMASI TAMBAHAN -

 

Tutorial Mendirikan dan Melipat Tenda Camping

 

Tenda jadi komponen utama dalam pendakian gunung (terkecuali pendakian tektok). Saat pertama kalinya mendaki mungkin saja terasa kalau membangun tenda yaitu satu hal yang merepotkan pendaki. Tetapi, lewat cara dan perlakuan yang pas, tenda bisa cepat didirikan. Di bawah ini yaitu panduan sebelumnya membangun tenda :

  1. Penentuan Tempat

Tentukan tempat yang pas dalam membangun tenda. Jauhi angin lewat cara pilih tempat di sekitaran pohon memiliki ukuran tengah, perdu atau semak - semak.

Jauhi pilih tempat membangun tenda dibawah pohon besar, pohon tunggal ataupun pohon lapuk, karna begitu memiliki resiko terjadinya tertimpa pohon yang roboh karna angin. Janganlah membangun tenda di dekat sarang tawon serta jalur lintasan binatang.

Jika sangat terpaksa ada pada tanah yang lega (terbuka), saksikan arah angin, dirikan tenda dome serta jangan pernah bertemu dengan arah angin. Atau anda dapat pula membangun tenda berdempetan dengan tenda lain untuk hindari hembusan angin gunung dengan cara segera. Buat persiapan dengan cara masak saat mendaki pada musim yang banyak angin. Gunakan dengan baik tendamu serta jangan pernah kendor.

Mencari tempat yang datar supaya saat tidur tambah nyaman. Jika anda mendaki saat musim hujan, buat parit di sekitaran tenda sebagai buangan air yang bakal melalui tendamu. Upayakan janganlah ada ditempat yang tertinggi untuk hindari ada sambaran petir. Pakai tenda double layer.

  1. Sisi - sisi tenda dome

  • Alas terpal (badan tenda dome sisi dalam)

  • Flysheet (layer atas)

  • Frame

  • Pasak

  • Tali

  1. Menyiapkan Perlengkapan Membangun Tenda

Gelar matrasmu serta mengeluarkan satu persatu sisi - sisi tendamu. Untuk bangun tenda dibutuhkan kian lebih satu orang. Bentangkan alas terpal serta lalu masukan frame ke lubang yang sudah disiapkan di tenda dome. Pemasangan frame tenda umumnya menyilang sesuaikan bentuk tenda.

Cocokkan ukuran panjang frame sesuai sama yang ada di tenda. Sesudah frame telah dipasang sesuai sama tempatnya, masukan ujung frame ke lubang yang ada di pojok - pojok tenda dengan melengkungkan sisi tengah frame.

Lalu gunakan pasak frame ke tanah. Untuk pemasangan pasak janganlah menusuk ke tanah segera ke bawah, namun dengan posisi miring. Gunakan flysheet diatas tenda serta talikan flysheet ke pojok - pojok tenda seperti yang ada ditempat pasak.

Lantas masukan pasak lagi ke tempat pasak yang ada di pojok. Yang paling akhir gunakan pasak yang ada di depan tenda untuk pintu masuk

  1. Langkah Melipat Tenda Dome

Mengeluarkan semuanya barang yang ada didalam tenda, serta janganlah sisakan kotoran. Cabut pasak dari tempatnya serta terlepas flysheet.

Angkat tenda serta miringkan dengan pintu tenda ada dibawah serta mengeluarkan kotoran - kotoran seperti tanah serta pasir yang ada didalam tenda. Bebaskan berbarengan - sama frame tenda dengan perlahan-lahan serta mengeluarkan frame itu dari tempatnya. Lipat sisi flysheet dengan cara simetris.

Bersihkan pasak serta frame tenda lalu masukan pasak ke tempatnya. Lipat juga tenda, tumpuk sisi frame, pasak, tali, flysheet serta sisi dalam dome. Serta paling akhir gulung dengan cara perlahan-lahan serta masukan ke tempatnya.

Baca Juga   [ Jual Buah Tin ] Manisan Buah tin Kering dengan Harga Terjangkau

Note  : Sesuaikan langkah pemasangan tenda dengan bentuk tenda yang anda bawa.

 

INFORMASI & PEMESANAN

__________

SMS/WA : 0822-9711-7924

 

Tips Memilih Tenda Camping Berkualitas 

Ada harga jadi ada kwalitas, tersebut satu pepatah yang kerap kita menjadikan Patokan saat beli satu barang, termasuk juga tenda juga.

Pilih tenda yang baik yaitu satu keseimbangan pada harga serta spesifikasi yang di tawarkan. Yakinkan juga spesifikasi Anda sesuai sama style Anda saat melakukan aktivitas di alam bebas.

Anda dapat ikuti panduan pilih tenda gunung tersebut sebelumnya Anda pilih serta membelinya.

  1. Ukuran Tenda

Tenda dengan ukuran kecil terkecuali enteng, dapat juga tak memelerlukan tempat datar yang luas.

Ukuran meliputi panjang, lebar serta tinggi yang perlu Anda cocokkan dengan rutinitas jumlah barang yang Anda bawa serta gerakan Anda.

Makin Anda membutuhkan ruangan yang luas, jadi ukuran tenda yang Anda butuhkan bakal makin besar.

Jumlah kemampuan penghuni tenda akan memengaruhi ukuran tenda. Untuk beberapa orang tenda rendah bikin ketidaknyamanan saat duduk, tetapi tenda rendah semakin lebih aman dari terpaan angin.

Tenda memiliki ukuran kecil bakal gampang mencari tempat datar untuk didirikan atau dapat menyempil diantara tenda-tenda yang lain.

Sesuaikanlah kemampuan tenda dengan penghuni didalam tenda itu, hal semacam ini untuk melindungi suhu hawa yang ada didalam tenda.

Seumpama saat Anda pergi dengan jumlah 2 orang, manfaatkanlah tenda yang berkapasitas 2 sampai 4 orang, hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bikin suhu didalam tenda gampang dipengaruhi dengan suhu badan kita.

Tenda janganlah sangat diiisi sangat longgar serta janganlah sangat penuh, untuk melindungi suhu didalam tenda supaya tidaklah terlalu dingin atau sangat panas.

Dalam pilih ukuran tenda, Anda dapat memakai patokan umur Anda sebagai tips singkat. Umumnya saat Anda berusia masih tetap muda seumpama umur di bawah 25 th., Anda bakal sering pergi lewat cara rombongan.

Pada saat berikut baiknya Anda pilih tenda dengan ukuran besar, seumpama tenda berkapasitas 4 orang, berkapasitas 6 orang, atau lebih. Tenda dengan ukuran besar memanglah mempunyai dimensi lipat yang besar juga, tetapi Anda tetaplah dapat membaginya dengan anggota dalam tim perjalanan Anda.

Saat Anda telah berusia 25 th. ke atas, atau saat di mana bebrapa rekanan Anda telah bekerja diluar pulau atau telah berkeluarga, pasti Anda bakal kesusahan saat mesti menyatukan banyak rekanan saat bakal mendaki gunung.

Cari tenda dengan kemampuan 2 orang saja, terkecuali lebih enteng, tenda dengan kemampuan 2 orang akan mempunyai dimensi lipat yang kecil. Pada saat beberapa umur ini, umumnya Anda bikin janji untuk berjumpa di satu tempat yang lebih dekat dengan tempat maksud Anda.

Saat Anda pergi dari rumah Anda menuju titik kumpul itu jadi Anda semakin lebih terasa nyaman dengan beban yg tidak terlalu berat.

  1. Berat Tenda

Umumnya ukuran berbanding lurus dengan berat tenda, tetapi saat ini telah beberapa pilihan tenda yang memakai frame serta pasak memiliki bahan aluminium, hingga lebih kuat serta enteng. Apabila Anda menginginkan lebih irit, Anda dapat bikin frame atau pasak aluminium sendiri dengan pertolongan tukang aluminium yang paling disayangi Anda.

Bahan tenda serta jumlah susunan yang dipakai akan memengaruhi berat tenda, meskipun tak seberapa ketidaksamaanya saat masih tetap kering. Tenda yang basah pada bahan yang gampang diresapi air bakal menaikkan berat tenda saat Anda input kedalam carrier Anda.

  1. Susunan Tenda

Tenda dengan susunan ganda bakal pas di semua musim pendakian, sumber foto

Setahu saya sampai saat ini ada 2 type tenda berdasar pada susunan tenda :

  • Single Layer

Socok untuk dipakai pada daerah pantai atau daerah dengan suhu yang tidaklah terlalu dingin.

Tak direferensikan saat musim hujan, meskipun lapisannya anti air, tetapi dapat berlangsung pengembunan didalam tenda yang menyebabkan hujan lokal didalam tenda.

Enteng serta praktis dalam perakitan

Gampang di bersihkan karna cuma satu susunan.

  • Double Layer (inner + flysheet)

Pas untuk hadapi hujan serta cuaca jelek.

Susunan luar menghambat hujan serta jadi tempat pengembunan, hingga susunan dalam aman dari pegembunan, namun masih tetap berpeluang terserang tetesan air. Dibutuhkan pemasangan flysheet yang kencang untuk hindari tetesan air itu.

Berat ataupun pengemasan umumnya sedikit lebih berat dari yang single layer

Umumnya mempunyai vestibule (teras atau ruangan ekstra diantara inner serta flysheet), hingga Anda dapat masak saat diluar hujan atau dapat jadikan tempat menyimpan beberapa barang barang Anda.

Mengonsumsi saat sedikit lebih lama dalam perakitannya, minimum Anda mesti pernah berlatih mendirikannya dengan cara paling cepat Anda. Hal semacam ini bakal bermanfaat saat hujan datang dengan mendadak.

Sebagian produsen tenda mendesign susunan luar (flysheet) dapat berdiri tanpa ada mesti memakai susunan dalam (inner), hingga dapat jadikan shelter atau memudahkan packing waktu hujan.

  1. Frame serta pasak

Frame dimisalkan tulang belulang tenda, makin kuat tulang itu jadi bakal makin kokoh tenda Anda berdiri. Bahan yang seringkali diketemukan yaitu fiber hitam serta berat dalam beragam ketebalan, harga nya memanglah bersahabat. Pada tenda yang lain, telah memakai frame aluminium yang lebih enteng serta kuat, tetapi harga nya juga lumayan.

Pasak tenda bakal begitu menolong Anda untuk melindungi tenda Anda supaya tak terbang tertiup angin waktu tenda hadapi angin kencang. Pasak tenda umumnya memiliki bahan dari besi berat yang gampang berkarat dan gampang untuk bengkok waktu pemakaian. Anda bisa pilih pasak berbahan aluminum yang mempunyai bobot enteng dan bentuk yang gampang untuk diikatkan pada tali pancang Anda.

Ada aspek yang umum saya umpamakan dalam penentuan frame, yakni bobot, harga serta kemampuan. Skenarionya seperti berikut :

  • Bila frame itu bobotnya berat, jadi harga terjangkau serta kekuatannya bagus.
  • Bila frame itu harga nya murah, jadi bobotnya enteng serta kekuatannya tak bagus.
  • Bila frame itu kekuatannya bagus, bobotnya enteng, jadi harga nya bagus (mahal).
Baca Juga   Jual Buah Bit Organik Online Per Kg Rp.60.000 ( 082315549295 )

Pastikan tenda dengan frame yang sesuai sama dana Anda, karna tenda dengan harga terjangkau masih tetap belum memprioritaskan feature bobot sebagai nilai jual. Bagaimanapun aspek berat kerap jadikan kambing hitam saat kita baru 10 menit jalan telah terasa kelelahan.

  1. Bentuk Tenda

Satu diantara bentuk tenda yang dapat bikin angin terjebak, tak dianjurkan dipakai di daerah berangin kencang. sumber foto

Bentuk tenda bakal memengaruhi beberapa hal, terasuk ukuran serta berat. Aspek dalam penentuan bentuk tenda yaitu baiknya yang ramah pada angin. Tenda dengan bentuk yang aerodinamis bakal mengalirkan air supaya melalui tenda.

Jauhi bentuk tenda yang mempunyai cekungan atau tempat untuk menjebak angin. Angin yang menabrak tenda bakal bikin tenda Anda bergoyang serta jiba dilewatkan dapat mengakibatkan hal yang lebih serius seperti frame patah, pasak yang lepas dari tanah atau susunan tenda dapat sobek.

Tenda ada yang mempunyai bentuk yang dapat disebutkan simetris, artinya ada satu puncak yang ada di dalam tenda saat kita mendirikannya. Terdapat banyak tenda yang mempunyai bentuk yang lebih renda di bagian kaki, hingga cuma beberapa ruang tenda yang dapat dipakai untuk melakukan aktivitas dengan duduk.

  1. System Frame dalam Pendiriannya

Tenda mempunyai sebagian system dalam keputusannya, ada yang dapat didirikan dengan cepat, didirikan sendiran, ada yang praktis, serta ada yang buat pusing. Ada 4 type tenda sejauh penilaian saya mengenai system frame dalam keputusannya.

  • System Sodok

System paling awal kelihatannya, tetapi beban tenda terdiri rata selama frame.

Merakitnya mengonsumsi saat, tak pas didirikan waktu balapan dengan hujan.

Membangun seseorang diri kelihatannya Anda bakal sedikit kerepotan, minimum 2 orang supaya ada yang menarik serta mendorong ketika yang berbarengan.

Membongkar tenda ini dapat mempunyai tingkat kerepotan nyaris seperti waktu mendirikan

  • System Cantol/Kait

Keputusannya lebih cepat dari system sodok, karna tinggal mengkaitkan tenda dengan frame tenda yang sudah terpasang.

Pembongkaran semakin lebih efektif, karna tinggal melepas kait pada frame tenda

Apabila Anda berkejar-kejaran dengan hujan, jadi tenda dengan system seperti ini pas untuk pendirian yang cepat.

Jahitan pada tempat terdapatnya kait baiknya dikuatkan lagi, karna sisi ini terbesar terima daya tarik dari frame.

  • System Hybrid/Campuran

Ada sisi frame yang perlu dimasukkan terlebih dulu (sodok) baru lalu beberapa dihubungkan.

Umumnya bentuk tenda dengan system kombinasi ini ada sisi yang datar di bagian atasnya, hingga dibutuhkan system sodok untuk tetaplah melindungi memiliki bentuk.

  •   System Payung

Saya belum tahu arti untuk system ini, saya sebut saja seperti itu karna memanglah bila dilipat seperti payung memiliki bentuk.Amat cepat dalam mendirikannya, karna tinggal menarik sisi atas serta bawah tenda saja.

  • Frame serta tenda telah terkunci, butuh usaha untuk melepasnya.
  • Dimensi packing dalam tenda tak dapat dilipat lebih kecil, karna telah terintegrasi dengan frame tenda.
  • Tenda dengan sisem frame seperti ini umumnya harga nya cukup di atas rata-rata tenda dengan spesifikasi yang sama.
  • Tenda dengan system frame seperti ini bakal begitu gampang dalam pendirian ataupun pembongkarannya. sumber foto
  1. Langkah Tenda Berdiri

Tenda type ini dapat berdiri tanpa ada pertolongan pasak, karna terbagi dalam dua frame yang bersilangan serta terkunci. Tenda yang ada di market sekarang ini ada 2 type menurut langkah berdirinya :

1. Free standing

  • Tenda dapat berdiri saat semuanya frame sudah terpasang, tenda seperti ini paling banyak kta jumpai
  • Minimum memakai 2 buah frame tenda.
  • Bentuk tenda lewat cara berdiri seperti ini umumnya simetris
  • Saat salah pilih tempat pendirian, dapat dipindahkan atau digeser dengan prasyarat tak ada barang berat yang ada didalam tenda.
  • Gampang dibikin bersih pada alas sisi dalamnya, karna dapat dimiringkan dengan bentuk tenda yang masih tetap sama saat tena berdiri.
  • Nyaris dapat didirikan di semuanya type permukaan datar.

 2. Non free standing

  • Terkecuali frame, tenda lewat cara berdiri ini mesti menggunakan pasak supaya tenda dapat berdiri tegak.
  • Tenda seperti ini umumnya memakai 1 sampai 2 frame saja, itupun ukurannya tak seperti tenda lewat cara berdiri ‘free standing’.
  • Begitu tak direferensikan pada daerah berbatu karna bakal kesusahan saat menempatkan pasak.
  • Jumlah pasak pada tenda lewat cara berdiri seperti ini umumnya banyak, terutama dengan jenis yang dual layer.
  • Umumnya mempunyai dimensi memanjang serta kecil, pas untuk pendakian solo atau couple.
  • Umumnya juga, memiliki bentuk lebih aero dinamis, karna kesederhanaan frame yang ada.
  1. Interior Tenda

  • Interior tenda butuh dimasukkan dalam persyaratan penentuan tenda. tenda dengan sisi dalam yang mempunyai banyak saku serta gantungan pantas Anda menjadikan pilihan.
  • Saku di bagian samping tenda bakal begitu bermanfaat untuk meletakkan bermacam benda kecil Anda yang kerap dipakai seperti senter atau pisau lipat. Gantungan di bagian atas tenda dapat untuk meletakkan lampu untuk menerangi tenda Anda.
  1. Warna Tenda

  • Tidak hanya menentukan lantaran warna favorite Anda, aspek keselamatan juga begitu disarankan dalam persyaratan ini. Pastikan tenda dengan warna cerah atau warna yg tidak selaras dengan alam. Seumpama warna kuning atau orange, atau warna lainnya yang benar-benar sangat cerah serta gampang tampak dari terlalu jauh.
  • Maksudnya yaitu supaya tenda Anda gampang tampak dari jarak jauh. Jauhilah pilih tenda dengan warna yang menyatu dengan alam, seumpama hijau daun, coklat, atau hitam.
  1. Tali Pancang

  • Tali ini begitu bermanfaat untuk melindungi stabilitas tenda waktu angin kencang serta bikin bentuk tenda lebih tampak seperti di iklan. Umumnya tenda mempunyai 4 dudukan tali pancang atau satu duduka di tiap-tiap sisinya untuk lalu diikatkan pada pasak atau benda kuat yang lain.
  • Tali pancang juga begitu bermanfaat untuk menghindari susunan flysheet Anda dengan susunan inner pada tenda Anda dengan system dual layer.
  • Terkecuali pilih tali yang kuat, pastikan tali pancang yang bisa memantulkan sinar, hingga semakin lebih tampak waktu malam hari. Namun masih tetap saja ada orang yg tidak memerhatikan tali-tali pancang di sekitaran tenda tetangga, hingga bakal tersandung atau berniat menyandung tali pancang itu.

 

Jual Tenda Camping