Jual Kawat Bronjong Murah – Anda sedang mencari kawat dengan harga bronjong murah? Kami menjual kawat bronjong pabrikasi Kawat Bronjong Galvanis, Kawat Bronjong Penahan Longsor, Kawat Bronjong Jakarta, Kawat Bronjong Surabaya, Kawat Bronjong Bali, Kawat Bronjong Medan.

(Harga Murah) Kami siap menyuplai kebutuhan kawat bronjong untuk proyek yang sedang anda kelola.

Kawat Bronjong merupakan rangkaian kawat galvanis atau kawat pvc yang dianyam jadi satu bangunan ruangan dengan ukuran volume serta lubang anyaman spesifik, hingga jadi satu media atau alat pengikat batu kali pengganti turap atau pondasi batu kali.

Fungsi Utama Kawat Bronjong

Kawat bronjong mempunyai dua bentuk yang pertama, kawat dengan bentuk kotak dan kedua berbentuk segi enam dengan fungsi utamanya sebagai media pencegah  adanya gejala alam seperti erosi tanah, abrasi dan longsor. Penggunaan kawat bronjong ini sering dipakai kawasan yang berkemungkinan terjadi longsor seperti pada kawasan  tebing,pantai, juga sungai.

Beberapa fungsi kawat bronjong :

  • Pencegah erosi dan tanah longsor
  • Pemecah gelombang, dan perlindungan pada pantai dari abrasi
  • Pelindung Gorong – gorong
  • Pelindung abutmen jembatan terhadap gerusan air
  • Retaining Wall atau penahan kontruksi tanah
  • Stabilitas lereng atau perkuatan tebing miring

Harga Kawat Bronjong

Kami menawarkan kawat bronjong murah dengan kualitas terbaik dengan harga yang bervariatif, tergantung ukuran kawat bronjong.  Melayani pembelian kawat bronjong per meter, per roll disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ukuran kawat bronjong yang kami produksi :

  • kawat bronjong ukuran 2,7
  • Kawat bronjong ukuran 3,0 – 3,4
  • Kawat bronjong ukuran 4,0

Silahkan hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

082315549295

 (Klik Aja)

Atau Email ke :
[email protected]


Spesifikasi Kawat Bronjong

Acuan dalam pembuatan kawat bronjong adalah SNI 03-0090-1987 tentang Mutu dan Cara Uji Bronjong dan Kawat Bronjong, dan syarat bahan baku mengacu pada SNI 03-6154-1999 tentang Kawat Bronjong.

Sifat kawat bronjong harus kuat, bentuk anyaman heksagonal dengan lilitan ganda serta berjarak maximum 40 mm dan mesti simetri. Lilitan mesti erat, tidak berlangsung kerenggangan hubungan pada kawat bagian serta kawat anyaman dililit minimal 3 kali hingga kawat dapat menahan beban dari semua jurusan.