gambar stiker nasihat islami nyelekit ipk tinggi

33 Stiker Dakwah [Superr Jlebb] yang kan Buatmu Mendadak Pengen Tobat

Stiker Dakwah Islami – Akun Facebook Fajar Ryandoko membuat sebuah album yang berisikan kumpulan tulisan dengan gambar stiker yang berisi kalimat menyentuh dengan mengajak ke arah kebenaran, sehingga disebut dengan Stiker Dakwah.

Menurut keterangan dari album yang telah dibuat Fajar ini tertulis bahwa beberapa stiker yang diunggahnya merupakan proyek sahabatnya yang sudah tidak aktif lagi di sosial media Facebook.

Diakui Fajar, stiker-stiker ini juga mungkin akan mempunyai persepsi yang berbeda- beda di mata pembaca. Mulai dari sindiran menusuk sampai ajakan untuk ingat kematian.

Meski sudah diupload sejak 5 bulan yang lalu, album stiker dakwah yang dibuat Fajar masih ramai oleh komentar para netizen sehingga sampai saat ini masih viral.

So langsung aja silahkan dihayati dan semoga dapat menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi.

Salam Dakwah, baca dulu Bismillah yaa !!!


1. Cieee pembalap


gambar stiker nasihat islami nyelekit ngebut
tutugon.com

Bagi kamu- kamu semua yang hobinnya kebut- kebutan dijalanan. Mendingan akhiri deh cita- cita mulya mu sebagai pembalap seperti paletino rosso.

Sayangi nyawamu bang, kaya amal ibadahnya udah cukup aja buat dibawa sampai negeri akhirat Bagusan hobi kebut- kebutannya buat dipake ngebut mencari ilmu agama kan keren tuh. yu ya yuuuuu


2. Qur’an adalah Teman


gambar stiker nasihat islami nyelekit air wudhu
tutugon.com

Hayooo, bacaan qur’annya sering di apdet ga? jangan pesbuk mulu yang di apdet, Qur’an juga dong. Ingat lho Qur’an tuh akan menjadi teman yang akan menjadi penerang sekaligus pembela ketika kita sudah meninggal kemudian mendiami sempitnya liang kubur dan di hari semua amal perbuatan kita semasa di dunia akan dipertanyakan.

Ga ada tuh ceritanya malaikat nanya – nanya tentang banyaknya apdetan, like, comment di pesbukmu tuh ga ada.

Ayo dibaca kembali Qur’annya


3. Badai Pasti berlalu Neng, Usahlah terus- terusan bersedih hati


gambar stiker nasihat islami nyelekit bersabarlah
tutugon.com

Cup…cup..cup udah neng sabar aja sabar, apapun yang terjadi biarlah terjadi. Mungkin ini jalan terbaik yang telah Allah tunjukan. Sabar dan nikmati prosesnya yakinkan di dalam hatimu bahwasanya hujan pasti reda, banjir pasti surut, badai pasti berlalu dan harga kosmetik pasti akan diskon pada waktunya  yah.


4. Ingat Neng, Masih ada Lantai untuk Bersujud tuh (pake sejadah)


gambar stiker nasihat islami nyelekit sujud
tutugon.com

Minta dan selalu berdoa padaNya neng, jodoh mah udah ada yang ngatur. Biarpun tak ada bahu yang dapat dijadikan sebuah sandaran setidaknya masih ada lantai yang diberi hamparan sejadah untuk kita memanjatkan do’a kepadaNya.

Ingat apa kata Allah di dalam salah satu firmanya : berdo’alah pasti akan ku kabulkan.

#eh neng bahu aa ga ada yang nenderin nih :p. Minat ? comment aja yah. Kita langsung ta’arufan dah hihi


5. Sayang,, Maumu itu apaa? Apaaaa….


gambar stiker nasihat islami nyelekit sombong
tutugon.com

Ini nih orang yang tidak seharusnya beredar di muka bumi. Udah tau miskin, lah ngeluh lagi. Kelar idup loe om kalau terus menerus ngeluh mah.

Nikmati sambil di ikhtiari saja. Dunia ini memang kejam tapi rezeki udeh ada yang ngatur om.

Baca Juga   [ TI TE DOMINET MILAN ] 5 Koreografi Curva Nord Terkeren Pada Laga Derby Inter Vs Milan

Bila udah jadi orang kaya juga jangan belaga sombong juge om. Baru punya mobil avansa rentalan aja udah sombong, jangan gitulah karena semua apa yang kita miliki itu tidak lebih dari sekedar titipan saja.

Ibaratnya kamu tuh tukang parkir om. Taukan filosofi tukang parkir? ah masa kaga tau


6. Ayo Neng kita ke Penghulu. Halal Halal Haalan !!


gambar stiker nasihat islami nyelekit buku nikah
tutugon.com

Aduh neng, masih aja ketipu sama akal bulus nya para lelaki dengan hidung polkadot?  Jangan deh, sayang kalau hatimu luluh hanya karena untaian kata – kata indah,bunga mawar merah merekah dan coklat silverqueen seharga 15 rebu doang mah sayang.

Mendingan kamu berbenah dan mulai untuk memantaskan diri kemudian kamu tungguin tuh neng lelaki yang akan datang ke papa mu dengan maksud ingin mengajakmu ke syakralnya mahligai rumah tangga.

Kan indah, yuk ta’aruf yuk :p


7. Sampai Kapan? Sampai Kapan? Sampai Kapan? Oh Sampai Kapan pan pan pan pan


gambar stiker nasihat islami nyelekit dosa
tutugon.com

Dosa itu…..? “Meledos teu karasa” ( kentut tanpa bunyi) yah seringkali dengan entengnya kita berbuat dosa atau melakukan sesuatu yang tanpa kita sadari itu adalah sebuah dosa contoh nyatanya bagi perempuan yang tidak memakai hiijab.

Itu dosa neng, rambutmu, lekuk tubuhmu, suaramu itu semua sudah dikatakan dalam kitabNya merupakan sebuah dosa. Dan celakanya lagi dosamu itu berakibat dosa bagi oranglain juga dalam ha ini adalah para lelaki.

Dan untuk para lelaki sadarilah kawan, dengan engkau melihat sehelai rambutnya saja itu sudah cukup untuk mengantarkanmu ke dahsyatnya api neraka. Mau sampai kapan? Kalaulah anggota tubuhmu itu bisa berbicara mungkin dia akan berkata ” aku teh ga bisa diginiin” memanglah terasa sedap di pandang mata namun pedih di hari akhir nanti.


8. Lautan akan kusebrangi gunungpun Akan ku daki. Preeeeeet….!!!


gambar stiker nasihat islami nyelekit penghulu
tutugon.com

Neng inget cinta itu butuh pembuktian lho, dan pembuktian yang seseungguhnya dari seorang laki- laki yang benar- benar mencintaimu adalah mengajakmu untuk melangkah ke pelamin dengan saksi dan penghulu.

“Teruskan akunya teh masih remaja? aku masih sekolah ? masa ih harus kawin”.

Ah alasan, ya udah kalu gitu mah ga usah pacaran aja haram tau neng haram tau haram ga?

9. Ikhlas itu kaya Buang air besar wa


gambar stiker nasihat islami nyelekit ikhlas
tutugon.com

Filosofi Ikhlas menurut Mario Teduh : Ikhas itu ibarat kita sedang berak, sekali dikeluarin ga bakalan di inget- inget apalagi di hayati dan dibayang- bayangkan.


10. Makan aja kuat berpiring- piring masa sholat kaga


gambar stiker nasihat islami nyelekit hawa nafsu
tutugon.com

Laen makan laen ibadah. Pas waktu makan maunya nambah- nambah eh giliran udah terdengar suara adzan nanti aja nanti aja.

Laen nongkrong laen ibadah, nongkrong di warung kuatnya berjam- jam. Bagaimana dengan pas waktu solat di mesjid? Ngaji Al-Qur’an? Melayani Orang tua? hhmmmmmm.

Ingat om tanteu adek kaka abang dan neng semua jangan pernah tergoda akan hawa nafsu dunia.

Dunia ini sementra akhirat selamanya.

Baca Juga   Kumpulan Contoh Percobaan Kimia dengan Bahan Sehari- hari yang Sederhana

13. Bang temenin neng ngaji yu bang.


gambar stiker nasihat islami nyelekit cari istri
tutugon.com

Cari istri tuh yang kaya gini bang, mas aa aa semua.

Yang pintar mengaji bukan yang pintar nagih gaji.

Yang berhijab syari’ ie bukan yang suka umbar sana- sini.

Mau kan dapet istri kaya gini mau? ya maulah, tapi udah pantes belum dapetin tipe limited edition ke gini.

Ayuk kita memantaskan diri karena jodoh adalah cerminan diri. yuhuuu

Ingat lho istri adalah madrasah terbaik untuk anak- anak kita nanti .


14. Dunia ini [ sementra] akhirat [ Selamanya]


gambar stiker nasihat islami nyelekit dunia
tutugon.com

Masih betah aja idup di dunia. Udah panas, macet, becek ga ada ojeg lagi mendingan kita mulai berbenah untuk kehidupan yang kekal ( abadi, selama-lamanya, forever, salawasna, salami-lamina).


15. Ingat lho Dosa jariyah  ( Dosa x Dosa = Dosa2)


gambar stiker nasihat islami nyelekit jilbab
tutugon.com

Untukmu wahai para neng- neng, teteh- teteh, tanteu-tanteu (garing), mbak, ibu , bunda, apalagi nini- nini. Sayangilah dirimu, jangan sampai apa yang kamu aplodkan di media sosial menjadi penyebab masuknya kamu ke dalam siksa neraka.

Karena aurat yang dengannya engkau bangga dan aplodkan itu dapat menjadi sebuah dosa jariyah meskipun kamu  semua sudah meninggal dunia.

Poto tanpa jilbab- aplod medsos- banyak yang lihat-banyak di like-ada yang nyimpen- aplod lagi- kemudian kamu meninggal-poto potonya belum tehapus – masih dapat dikonsumsi – Dosa jariyah- mengalir terus- terus- dan terus.


16. Tenang aja Om Semua kan Indah Pada waktunya


gambar stiker nasihat islami nyelekit jodoh
tutugon.com

Filosofi saya ( jomblo) banget ini. hehe


17. Jomblo Islami


gambar stiker nasihat islami nyelekit
tutugon.com

Catet yaa. Bukan siapa pacarmu? bukan berapa pacarmu? bukan bukan bukaaaaaan.


18. Mati mah ” Maot “


gambar stiker nasihat islami nyelekit kematian
tutugon.com

19. Kaga di Kawin, kaga di Kawin Di anu doang  #Ups


gambar stiker nasihat islami nyelekit pacaran
tutugon.com

hmmmmmmmmm……………


20. Situ punya Nabi penyanyi?


gambar stiker nasihat islami nyelekit nyanyi
tutugon.com

uhu… uhu


21. Muat Banget, Kekal Abadi lagi beuuuh. Digantung Dicambuk dan Di siksa huhuuhu


gambar stiker nasihat islami nyelekit aurat
tutugon.com

Muat pake bangetsss


22. Piala bergilir. Abis manis sepah dibuang wang wang wang wang…


gambar stiker nasihat islami nyelekit mantan
tutugon.com

Cieeeeeeee….


23. Udah miskin kikir lagi beuuh, keren !!!


gambar stiker nasihat islami nyelekit kikir
tutugon.com

24. Prof. dr. Ir. H. Joko Uwow spg. spd spa. Eheemm.


gambar stiker nasihat islami nyelekit ipk tinggi
tutugon.com

25. Cicak aja gitu, masa kamu Anu


gambar stiker nasihat islami nyelekit cicak
tutugon.com

26. Mayan Ngurangin Dosa Bro


gambar stiker nasihat islami nyelekit
tutugon.com

27. Qur’an Qur’anku manaa?


gambar stiker nasihat islami nyelekit baca quran
tutugon.com

28. Waktu itu ibarat uang. Lha kok Uang?


gambar stiker nasihat islami nyelekit waktu
tutugon.com

29. Cantik itu Kamu? iya kamu ? kamu yang wajahnya selalu basah akan siraman air wudhu


gambar stiker nasihat islami nyelekit air wudhu
tutugon.com

30. Mama di rumah aja, Urusan duit Biar papa aja yang nyari


gambar stiker nasihat islami nyelekit istri tulang punggung
tutugon.com

31. Rezeki aja sering ga dianggap apalagi kekasih hihi


gambar stiker nasihat islami nyelekit rezeki
tutugon.com

33. Malaikat ga doyan nongkrong di warung kopi bos !!!


gambar stiker nasihat islami nyelekit mati
tutugon.com

 

Leave a Comment