asal usul hello kitty menyeramkan

Asal Usul Hello Kitty yang Menyeramkan, Gambar Hello Kitty,Video Hello Kitty

Asal Usul Hello Kitty –  Hayoo siapa yang suka nonton film Hello Kitty atau dirumahnya punya koleksi  boneka Hello Kitty? gambar stiker hello kitty? Memang karakter atau tokoh kartun Hello Kitty ini banyak sekali yang menggemari, tidak hanya kalangan anak- anak namun orang dewasa baik itu perempuan atau bahkan lelaki pun begitu menyukai  karakter yang berasal dari negeri jepang ini.

Alasan banyaknya penggemar yang menyukai karakter Hello Kitty adalah dikarenakan bentuk atau desainnya yang sungguh lucu dan menggemaskan. Hati anak- anak mana yang tidak akan tertarik dengan tokoh kartun yang bentuknya seperti kucing dengan ciri khasnya yaitu pita di salah satu telinganya dan tanpa mempunyai sebuah mulut.


gambar asal usul Hello Kitty
wallpapersafari.com

Hello Kitty merupakan nama sebuah karakter yang telah didesain oleh salah satu perusahaan jepang , Sanrio. Hello Kitty adalah nama panggilannya  adapun nama lengkapnya adalah Kitty White yang dapat di artikan sebagai kucing berwarna putih.

Pada tahun 1974 Hello Kitty diperkenalkan di jepang. Hak cipta dari Hello Kitty baru didaftarkan pada tahun 1976 yakni dua tahun setelah pertama kali diperkenalkan dan sekarang merupakan sebuah merek dagang yang telah mendunia.

Ya Hello Kitty memang karakter yang sangat lucu dan menggemaskan akan tetapi dibalik kelucuannya terdapat sebuah cerita atau mitos yang beredar menjadi asal usul yang terjadi dibalik lahirnya Hello Kitty.

Mitos, Asal Usul Hello Kitty yang Menyeramkan

fakta dan mitos asal usul Hello kitty
ganupaha.blogspot

Ada yang tahu tidak kenapa karakter Hello Kitty yang lucu ini tidak mempunyai mulut? Semua karakter baik itu anime ataupun karakter yang serupa dengan Helllo Kitty pastilah mempunyai panca indra yang lengkap. Akan tetapi berbeda  dengan Hello Kitty.

Apanya yang membedakan Hello Kitty dengan yang lainnya? Kalau Kamucoba teliti, dibalik lucunya karakter ini adalah Hello kitty sama sekali tidak mempunyai mulut. Betul tidak? Coba di cek.

Lalu kenapa Hello Kitty tidak memiliki mulut? Kenapa?

Ya, hal itulah yang menjadi pembeda antara Hello Kitty dengan karakter lain hal itu pula menjadi misteri yang ada di balik asal usul Hello Kitty.

Dokter memberitahukan kepada sang ibu bahwa kondisi penyakit kanker mulutnya  itu sudah parah dan tidak dapat tertolong lagi. Mereka [ team doctor] sampai dengan kematian anaknya  tidak dapat menemukan obat yang mampu menyembuhkan penyakit yang di derita si anak.

Akan tetapi sang ibu menolak untuk berpasrah pada keputusan yang telah di beritahukan para dokter. Lalu ibu berusaha sekuat tenaga dengan mengunjungi setiap gereja yang ada di kotanya itu untuk berdoa demi kesembuhan anak perempuan kesayangannya. Namun usaha yang di lakukan sang ibu demi  kesembuhan anaknya itu tidaklah membuahkan hasil dan pada saat itu ia sudah mulai putus asa aka apa yang telah diusahakanya.

Lalu, keadaan semakin memburuk dan sang ibu itupun  sudah mulai depresi akibat beragam cara yang ditempuh tidak membuahkan hasil pada akhirnya  sang ibu melakukan sebuah perjanjian supranatural. Dikatakan bahwa, untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang diderita putrinya ia melakukan perjanjian dengan iblis.

Setelah perjanjian tersebut dilakukan tentunya iblis tidak meminta sebuah imbalan. Dan imbalan yang diminta iblis tersebut adalah si ibu harus menciptakan sebuah karakter yang nantinya dapat disukai oleh anak- anak di seluruh dunia.

Dengan diciptakannya  karakter kartun tersebut yang merupakan syarat yang dipinta oleh Iblis dengan maksud memanfaatkan popularitas dari karakter kartun tersebut untuk dapat menjaring orag- orang agar kemudian masuk ke dalam penyembahan setan.

Ketika anak perempuannya  sembuh dari penyakit kanker tersebut maka si ibu berusaha untuk memenuhi janjinya  kepada iblis. Dia membuat karakter Hello Kitty, dengan bentuknya yang tidak memiliki mulut disesuaikan dengan gambaran anak perempuannya yang pada saat itu menderita penyakit kanker mulut.

Dan pada akhirnya boneka atau karakter Hello Kitty tersebut tersebar ke seluruh dunia. Banyak di di tonton, digemari, kemudian di koleksi atau bahkan dijadikan sebagai tattoo yang melekat di tubuhnya. Hal ini sesuai dengan  maksud dari si iblis yang menginginkan sebuah karakter yang dapat diterima.

Bisa diartikan siapapun yang membeli Hello kitty  dia telah mempersilahkan setan untuk dapat masuk ke dalam hatinya. Dan telah banyak para pemuja setan yang menjadikan Hello Kitty sebagai symbol  penyembahannya. Pemuja setan mengartikan hal demikian sebagai “ Anak Gadis Iblis”.

Video Asal Usul Hello Kitty

Mengerikan bukan? Setelah membaca bahasan tentang asal usul Hello Kitty tersbut apakah masih mau untuk menonton dan memiliki koleksi karakernya?

Terlepas dari benar atau tidaknya  asal usul menyeramkan dari Hello Kitty tersebut ada juga hal lain yang memang menjadi daya tarik orang untuk menyukai karakter Hello Kitty.

Sejarah Hello Kitty

Gambar asal usul Hello Kitty
Keioplaza.com

Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari salah satu perusahaan besar di jepang Sanrio yang bernama Shimizu ikuko pada tahun 1974 yang juga merupakan tahun lahirnya karakter Hello Kitty. Adapun pemasaran produk Hello Kitty dimulai pada bulan maret 1975. Barang Hello Kitty pertama kali dibuat berupa dompet kecil yang diberinama Puchi Purse yang dipasarkan senilai 240 yen.

Karakter Dalam barang Hello Kitty dari  tahun pertama penciptaannya yaitu pada tahu 1974 sampai dengan tahun 1975 belumlah diberi nama. Pada dompet Pucchi Purse yang merupakan sebuah produk yang dipasarkan untuk kali pertama perusahaan tersebut hanya tertulis sebuah kata “Hello !” (tanpa Kitty).

Pada awalnya di orang jepang lebih mengenal Kitty White “kucing putih tanpa nama” Adapun nama Kitty tersebut terinspirasi dari penampilan  kucing berbulu putih yang tampil pada acara Alice di Negri Kaca ( Through the Looking- Glass) Lewis Carrol.

Pada pembuatan produk pertamanya Kitty digambarkan selalu dalam keadaan duduk dan pada tahu 1977  barulah Kitty digambarkan sedang  dalam keadaan berdiri.

Berbagai Macam Produk Hello Kitty

Asal usul produk hello kitty
flickr.com

Pemasaran barang dengan label Hello Kitty sudah menyeluruh ke berbagai Negara di seluruh dunia. Bukan  hanya film animasi atau bahkan bonekanya saja yang telah dipasarkan. Kini Hello Kitty merupakan sebuah brand dagang yang mencakup berbagai hal mulai dari alat tulis, tas, computer pribadi, makanan dan sepeda. Hal ini merupakan starategi marketing  yang sengaja di buat untuk memperluas brand Hello Kitty di berbagai Negara.

 

Fakta Hello Seputar Hello Kitty

fakta asal usul Hello kitty snoopy
foxhugh.com

Konon perusahaan sanrio membuat Hello Kitty dengan maksud untuk menyaingi kepopuleran snoopy yang terlebih dahulu terkenal di jepang. Snoopy adalah anjing sedangkan Hello Kityy Kucing.

Mulut Hello Kitty bukannya tidak ada tapi tidak digambar agar orang yang melihat dapat menentukan sendiri letak mulutnya. Hal ini berlawanan dengan serial anime. Acara televise pertama di jepang yang menayangkan Hello kitty menampilakan animasi Hello Kitty tanpa mulut namun dapat berbicara.

Di jepang Hello kitty tampil dengan menggunakan pakaian daerah yang biasa disebut Gotochi Kitty. Pakaian yang selalu digunakan Kitty tersebut selalu mengedepankan gaya yang berdasarkan ciri khas dari objek pariwisata yang popular di berbagai daerah.

Pada tanggal 8 juli 2004, Kitty memperkenalkan kucing peliharaannya yang mempunyai nama charmy. Dan pada tahun berikutnya adik charmy yang bernama Honey cute diperkenalkan juga.  Lah kok kucing piara kucing? Hal ini dikarenakan Kitty merupakan personifikasi kucing jad bukan hal yang tidak mungkin untuk Kitty mempunyai kucing peliharaan.

Profil Resmi Hello Kitty

gambar asal usul Hello Kitty
wallpapersafari.com

Nama lengkap                        : Kitty White

Tanggal lahir                          : 5 Jully 1996

Golongan darah                     : A

Tempat lahir                           : Pinggir Kota London

Tinggi Badan                          : Lima buah apel yang disusun ke atas

Berat                                         : Tiga buah apel yang mengkilat

Pintar dalam                           : Membuat orang senang

Makanan Kesukaan              : Kue pie apel buatan mama

Kata Kesukaan                       : Persahabatan

Koleksi lain                              : Benda- benda kecil yang lucu seperti permen, bintang, ikan mas, dan la

Mata Pelajaran Kesukaan    : Bahasa Inggris, music, seni visual dan makan kue pie

Ciri- ciri                                     : Anak kucing yang riang dan berhati baik

Keluarga Hello Kitty

asal usul Hello Kitty familly
flickr.com

 White adalah Nama Keluarga

Mimmy White       : saudara kembar perempuan, letak pita disebelah kiri

George White         : papa

Mary White             : mama

Antony White          : opa

Margaret White      : oma

Binatang Peliharaan Hello Kitty

gambar hello kitty charmy kitty
pinterset.com

Hello Kitty memepunyai hewan peliharaan yang diberi nama Charmy Kitty.

Asal Usul Desain Hello Kitty

asal usul hello kitty desain hello kitty
keywordsuggest.org

Ada beberapa pendapat yang beranggapan bahwa Hello Kitty berasal dari sebuah karakter Maneki Neko dan nama Hello Kitty merupakan terjemahan dari “Maneki Neko” yang dalam artian bahasa jepang yaitu “kucing memanggil.” .

Gambar Hello Kitty Lucu

gambar wallpaper hello kitty
alpachoders.com

Gambar Hello Kitty Cute

gambar wallpaper hello kitty
alpachoders.com

Gambar Hello Kitty Cantik

gambar wallpaper hello kitty
alpachoders.com

Gambar Hello Kitty Wallpaper

gambar wallpaper hello kitty
alpachoders.com

Gambar Hello Kitty

gambar wallpaper hello kitty
alpachoders.com

 

 

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: