Satu Jam Lima ratus Kata

www.otakuconnexion.com
www.otakuconnexion.com

Mari kita mulai lagi untuk menulis tugas harian selanjutnya, alhamdulillah sekarang jari jemari sudah mulai sedikit terbiasa meskipun yah tidak secepat dan semengalir Satria Baja Hitam yang sudah bisa disebut ahlinya dalam hal ini.

Tugasnya masih sama  menceritakan pengalaman pribadi, minimal 500 kata, 7 gambar dan sesuai dengan standart peraturan penulisan Sintesa.

Saya rasa tulisan ini juga termasuk pengalaman pribadi, dimana di dalam tulisan ini saya menceritakan fase- fase awal dari Oncom man untuk menjadi superhero yang akan menyaingi kedigdayaan dari seorang Satria Baja Hitam .

Jam terbang dalam penulisan dari hari kehari semakin bertambah, tapi sayangnya belum sampai ke jumlah 1000 kata, itu merupakan suatu ambisi tersendiri untuk bisa menembus angka tersebut, perlu upaya yang sangat maksimal, menghabiskan berbagai macam cemilan orang, sampai tak punya waktu untuk menikmati segarnya air di Magetan yang bersumber dari Gunung Lawu.

Tapi apa boleh dikata secepat- cepatnya kura- kura berlari masih kalah cepat dari seekor harimau yang sedang gerak jalan santai sembari membawa cemilan bakwan dan pisang goreng di tangan kirinya.

Jam 10.00.

longjourney-750x410

 

Waktu menunjukan jam 10.00 dengan keadaanku yang seperti biasa was- was akan tulisan apa yang akan kutulis selanjutnya.

Pada artikel sebelumnya saya menceritakan tentang kisah- kasih di Pondok Pesantren Miftahul Huda 2, bagaimana keren bukan Pesantrenku? berminat untuk berkunjung kesana? entarlah taun depan bareng sama saya, setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Sintesa ini.

Itu belum semua lho, masih banyak lagi hal keren serta keseruan- keseruan yang sudah saya alami ketika mondok di sana, sengaja ceritanya belum saya teruskan sebelum kamu- kamu semua memabaca artikel tentang Pesantrenku Harus Keren, Untuk Menutupi Akunya yang Tidak. sampai hafal dan tahu akan kerennya pesantrenku itu..hahaha.

Jam 10.35.

www.clubsatcrp.com
www.clubsatcrp.com

Sudah setengah jam saya menulis artikel ini, namun belum juga sampai ke angka 500 kata apa boleh buat saya harus kembali untuk memutar otak, menggali lagi kenangan- kenangan indah bersama si dia, cinta kasih yang telah terbina, agar bisa menggenapi standart penulisan jumlah kata.

Ternyata rasa bingung dan mentok dalam mencari ide itu selalu datang kepada orang- orang yang senantiasa menggunakan otaknya untuk berfikir, bagaikan lalat yang menghinggapi tumpukan sampah yang ada di depan asrama sintesa untuk meyedot sari- sari makanan sisa para santri.

Tetap semangat.

caturrinihistories.blogspot.com
caturrinihistories.blogspot.com

Alon- alon asal kelakon  itulah pribahasa keren yang sering dijadikan orang yang tidak begitu ahli dalam menyelesaikan tugasnya, seperti keadaan saya sekarang ini.

Maksud hati ingin berlari cepat secepat harimau yang sedang memburu mangsa, namun apa daya saya hanyalah kura- kura bertempurug yang untuk berjalan saja sangatlah berat.

Meskipun begitu kura- kura tua ini akan senantiasa tetap terus berusaha, tanpa lelah agar bisa mempunyai kekuatan lalu berubah menjadi seorang kura- kura yang gagah berani seperti Kamensenin gurunya Son Goku dalam Anime Dragonball, setidaknya kalau tidak bisa lebih kuat dari satria baja hitam, menyamai  kekuatannya pun boleh lah.

Menjelang batas waktu.

aliveandabound.wordpress.com
aliveandabound.wordpress.com

Waktu menunjukan pukul 10.53 ternyata untuk mencapai 500 kata sangatlah sulit , tentunya ini haruslah menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya, karena halangan dan rintangan di kemudian hari akan semakin banyak.

Dan benar saja, Monster tugas baru telah datang, tentunya ini bukanlah sebuah kabar gembira seperti iklan kulit manggis yang kini ada ekstraknya.

Devianart.com
Devianart.com

Monster tugas itu kembali membumi hanguskan jiwa jiwa yang selama ini lalai akan kewajiban utamanya, tapi sesungguhnya kedatangan monster itu sangat baik, kalau tidak ada dia mungkin tidak akan ada superhero semacam Oncom man dalam dunia kepenulisan.

setuix.com

Ternyata waktu yang tersedia sudah habis, namun pertarungan antara Oncom Man dan Monster tugas belum terselesaikan, masih tidak diketahui pemenangnya dalam pertarungan tersebut.

Namun dalam segi kelelahan jelas Oncom Man kalah telak, alarm berwarna biru di dadanya sudah mulai berkelip- kelip dan berbunyi “ninuninuninu… ”  ia tak mampu menyelesaikan tugas yang seharusnya dia habiskan selama satu jam saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment

%d bloggers like this: