Asal- usul Nama Tutugon.com serta Ulasan dari Pakar Ilmu Kebatinan Ki Joko Bobo

caramemasakanekaresepmasakannusantara.blogspot.com
caramemasakanekaresepmasakannusantara.blogspot.com

Tutugon.com, itulah nama yang kini sering dibicarakan oleh 9 dari 10 warga Indonesia, sempat diragukan untuk bisa mempunyai tempat di hati masyarakat luas, kini tutugon.com berhasil membungkam mulut orang- orang yang sudah menganggap remeh atas dirilisnya situs tersebut dengan gorengan serta kacang sukro seharga 2000 rupiah saja perbungkus.

Semua orang terkaget- kaget akan melesatnya trafik dari situs ini, kok bisa gitu situs yang dikelola oleh seorang yang sama sekali tak pernah mengenal pemrograman, Internet Marketing serta lemah dalam penguasaan tata cara menulis yang sesuai EYD bisa melebihi mereka yang sudah ahli nya dalam hal tersebut.

Banyak yang mencurigai akan kesuksesan Tutugon.com ini, berbagai macam spekulasi terjadi dan pakarpun tidak tinggal diam mereka turun gunung untuk menelusuri keadaan yang semakin hari semakin menjadi trend ini.

Bahkan seorang pakar ilmu kebatinan semacam Ki Joko Bobo pun sengaja mendatangi saya sebagai orang yang telah menemukan nama domain yang cukup aneh bagi mereka yang berada di luar Jawa Barat dan belum pernah sama sekali main- main di provinsi tersebut.

Sebuah Nama Sebuah Cerita.

Tutugon.com
Tutugon.com

Di hari yang cukup cerah pada tanggal 19 Agustus, sebuah nama domain baru telah lahir, namanya Tutugon.com nama ini lahir ketika sekumpulan anak- anak Sintesa angkatan baru yang sedang asik berbincang untuk menentukan nama domain apa yang bagus dan dapat mewakili perasaan juga harapan si pembuatnya.

Tanpa di sadari ketika sedang asik- asiknya bercanda tawa, saya mengeluarkan kata tutug oncom, yang nama itu adalah sebuah nama makanan yang menjadi ciri khas Kota Tasikmalaya, memang di Tasikmalaya bukan hanya Tutug Oncom saja yang terkenal tapi ada banyak makanan lainnya yang juga menggugah selera.

Setelah terucapnya nama tersebut, tidak serta merta saat itu juga saya memutuskan untuk mengambil nama Tutugon.com menjadi pilihan nama domain saya,  karena masih banyaknya waktu yang disediakan utuk bisa memastikan nama apa yang akan diambil sebelum nantinya di kumpulkan,

Tentunya nama itu bukan satu- satunya yang hadir di dalam pemikiran, namun ada banyak lagi nama lainnya seperti berhilman.com, Halima.com atau PahlawanBertopeng.com, nama terakhir terlintas di pikiran yang tujuannya untuk dapat  menyaingi ketenaran dari nama SatriaBajaHitam.com haha.

Dan akhirnya setelah menghabiskan waktu dan juga jajanan punya orang, saya dengan mantap memutuskan untuk mengambil nama Tutugon.com alias Tutug On.com alias Tutug Oncom.

Harapannya dengan terpilihnya nama ini bisa mengangkat nama baik keluarga saya yang begitu sangat menyukai makanan yang pembuatanya terdiri dari nasi yang di campur dengan oncom kemudian di tutug- tutug ( di campur dengan cara ditekan- tekan) serta

Bisa dibilang ini adalah sebuah rumah baru dari berbagai macam artikel yang akan di terbit setiap hari untuk memuaskan dahaga para Oncomers yang haus aka informasi terkini dan terpercaya setajam silet.

Untuk Oncomers.

holykaw.alltop.com
holykaw.alltop.com

Pernah mendengar sekumpulan orang yang menamakan dirinya Sahabat Noah? atauh Nidji Holic ? atau Ting tingers nya Ayu Ting- ting.

Yah itu semua adalah beberapa fansbase dari artis dan band Indonesia yang sudah diakui karyanya, mereka lahir atas kecintaanya terhadap para artis tersebut, dengan tidak memandang rupa, warna, juga Agama.

Dalam dunia sepakbola juga ada, contohnya saja Inter Milan klub super kaya yang telah meraja di Italia dengan ketangguahnnya dari zaman dahulu kala dan sudah tidak lagi diragukan itu mempunyai pendukung yang biasa disebut dengan Interisti.

Senada dengan para artis dan klub tersebut, Tutugon.com pun ternyata sudah memiliki sebuah nama yang akan menjadi sapaan terhadap para penggemarnya yang semakin hari semakin ramai datang mengunjungi website tersebut.

Nama itu lahir berselang satu hari setelah acara syukuran dari Tutugon.com nama fansnya pun lahir dari pemikiran sang penulis Tutugon.com, namanya adalah Oncomers.

Harapannya dengan adanya panggilan tersebut bisa menjadikan Oncom man selaku penulis artikelnya bisa lebih On (terhubung) dengan para Oncomers yang hingga saat ini sudah membuka cabang di Kota yang ada di seluruh penjuru negeri.

Dari Oncom Man.

godzlayer.deviantart.com
godzlayer.deviantart.com

Tidak ingin kalah dari Satria Baja Hitam yang sudah terlebih dahulu lahir di Dunia kepenulisan, Tutugon.com atau lebih enaknya di panggil Tutug oncom melahirkan seorang Super Hero prematur, dengan keadaannya yang prematur dia ingin menjadi Super Hero yang akan selalu ada untuk menyajikan artikel setiap harinya demi mencerdaskan anak bangsa.

Semakin hari dia terus berkembang banyak cobaan di awal- awal kelahirannya, Monster tugas 500 kata kemudian ditambah lagi dengan Siluman Backlink yang sekarang bahu membahu mematahkan semangat dari sang Super Hero Prematur.

Tapi tenang dia justru senang dengan berbagai macam cobaan yang menerpa takan pernah menyerah karena dengan menjadi Super Hero di dalam dunia kepenulisan maka bisa mengatakan yang benar itu benar dan yang buruk itu buruk tanpa takut untuk di penjarakan huahaha.

Tutugon.com
Tutugon.com

Dengan tagline ” di Oncomin aja ” sang Super Hero melibas tanpa ampun semua monster yang dihadapinya, meski sesekali dia terpuruk karena belum mengetahui dunia kepenulisan yang sangat mengerikan bagi seorang pahlawan super yang baru saja dilahirkan ini.

Akhirnya Ki Joko Bobo menyimpulkan bahwasanya Tutug oncom ini sangat lah enak sekali, oncomnya yang gurih serta kriuk kriuk di mulut dapat membuat siapa saja yang memakannya bisa mabuk kepayang  akan kenikmatannya.

kijokobodo-official.blogspot.com
kijokobodo-official.blogspot.com

Begitulah kesimpulan dari seorang Ki joko Bobo terhadap TutugOn.com yang kehadirannya kini telah menjadi viral di Dunianya maya septa.

 

 

 

2 thoughts on “Asal- usul Nama Tutugon.com serta Ulasan dari Pakar Ilmu Kebatinan Ki Joko Bobo

Leave a Comment

%d bloggers like this: