Misteri Ultraman yang Belum Terpecahkan oleh Detective Conan

Ultraman adalah film anak-anak yang gue suka dulu. Menurut gue dulu, ultraman adalah superhero yang lain daripada yang lain. Kenapa? Karena ultraman adalah superhero yang paling tinggi, hulk juga di injek aja sama dia udah gepeng dah. Tapi makin besar gue makin penasaran sama sosok Ultraman ini, banyak misteri dari ultraman yang sampai saat ini masih belum terpecahkan.

Misteri apa aja itu?

1. Ultraman butuh charger?

ultraman kehabisan tenaga
imstaliga.com

Setiap gue liat ultraman bertarung, selalu aja akhirnya lampunya kelap-kelip yang menandakan waktunya hampir habis. Kenapa gitu? Apakah ultraman butuh charger? Kalo butuh kenapa gak dibawa aja? Sampai saat ini gue gak ngerti kenapa, tapi kalo di liat setelah bertarung ultraman langsung terbang, gue yakin ultraman mau ngecas dulu.

2. Ultraman dan musuhnya tinggal di bumi?

asal usul ultraman
thumblr.com

Misteri dimana sebenarnya ultraman tinggal ini sebenarnya hampir terjawab. Menurut gue ultraman itu sebenarnya tinggal di bumi sama musuhnya. Kenapa? kita pasti pernah denger kesaksian banyak orang kalo liat makhluk tinggi besar, hanya saja gak terlalu terlihat jelas. Itu dia, itu mungkin ultraman atau musuhnya yang lagi jalan-jalan. Tapi dimana rumah mereka itu masih jadi misteri.

3. Bagaimana cara Ultraman beranak?

ultraman mempunyai  anak
unicdanmenarik.com

Dari ultraman yang awal banget sampai yang baru, gue belum pernah liat alat kelamin Ultraman. Yang mana yang cowok yang mana yang cewek hanya bisa diliat dari dadanya. Lalu bagaimana cara mereka bercinta dan melahirkan keturunan? Itu masih jadi misteri karena kalo mereka gak bisa beranak kenapa banyak ultraman yang bermunculan.

4. Ultraman bisa kena flu sama batuk gak?

ultraman tidur
kerennews.com

Gue gak tau penyakit apa aja yang pernah dialami ultraman. Tapi yang pasti gue penasaran kalo ultraman itu pernah apa gak terjangkit flu mengingat dia gak punya lubang hidung. Terus mulutnya juga gak pernah kebuka, itu buat gue bertanya, dia bisa kena batuk juga gak ya?

5. UFO itu mainan Ultraman?

ultraman maen ufo
instaliga.comĀ 

Dari dulu sampai sekarang, asal-usul ufo masih misterius. Tapi dengan adanya Ultraman, gue berpikir mungkin ufo itu mainan remote control-nya para ultraman. Siapa tau kan?

6. Kegiatan Ultraman Sehari-hari

kehidupan sehari hari ultraman
ketawa.com

Ini dia yang buat gue penasaran banget. Sebenernya ultraman tuh ngapain aja sih kalo gak lagi ada jadwal berantem? Banyak orang yang tertarik akan kehidupan sehari-hari ultraman itu.

7. Nenek moyang ultraman itu warnanya apa?

ultraman lucu
memecenter.com

8. Ultraman itu pahlawan panggilan?

ultraman always win
memecenter.com

Ya, ultraman itu mungkin aja bukan pahlawan yang ikhlas bantu bumi. Coba kita liat, begitu bumi terancam, pasti aja ada orang perantaranya yang bilang “Berubah” sambil pegang alat gak jelas gitu di tangannya. Ada kemungkinan orang itu miscall Ultraman dari itu alat biar datang. Ya, ultraman itu mungkin hanyalah pahlawan panggilan, dia sebenarnya gak pernah ngontrol keadaan di bumi

Tertarik untuk mecahin beberapa kasus ultraman yang sifat dan tingkah lakunya sampai saat ini masih menjadi misteri?

“Kebenaran hanya ada satu” Detective Conan

Leave a Comment

%d bloggers like this: